Rabu, 04 Maret 2020

Tak Pandang Bulu dan Jabatan? Pejabat Tinggi di Iran Meninggal Setelah Terinfeksi Virus Corona!

slidegossip.com - Virus corona terbukti menyebar tanpa pandang bulu dan siapapun bisa terinfeksi jika kondisi kekebalan tubuhnya sedang menurun. Bahkan seperti dilansir dari cnnindonesia.com (2/3/2020), pejabat tinggi di Iran, yakni anggota Dewan Kebijaksanaan Iran, Mohammad Mirmohammadi, dinyatakan meninggal dunia setelah terinfeksi virus corona atau Covid-19, pada Senin (2/3/2020).

 
Mohammad Mirmohammadi (nymag.com)

Radio pemerintah Iran menyiarkan Mirmohammadi merupakan pejabat tinggi Iran pertama yang meninggal akibat wabah yang serupa dengan SARS tersebut. Mirmohammadi meninggal pada usia sekitar 70 tahunan di rumah sakit Teheran, Iran.

Sejauh ini, Iran mencatat ada sekitar 1.501 kasus virus corona yang sudah memakan 66 korban meninggal. Salah satu yang terjangkit virus corona adalah wakil presiden Iran, Masoumeh Ebtekar, dan tujuh pejabat Iran lainnya juga didiagnosa positif corona.

Iran menjadi negara dengan kasus virus corona dengan kematian terbanyak di Timur Tengah. Iran menjadi negara dengan jumlah korban meninggal terbanyak setelah China.

Sementara itu, korban meninggal dunia akibat infeksi (Covid-19) hingga saat ini sudah mencapai sekitar 3.041 orang di seluruh dunia. Komisi Kesehatan Nasional China (NHC) mencatat sekitar 2.921 orang dengan 42 kematian baru berasal dari Provinsi Hubei. Sekitar 129 kematian akibat virus corona tercatat berasal dari luar China.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Pandang Bulu dan Jabatan? Pejabat Tinggi di Iran Meninggal Setelah Terinfeksi Virus Corona!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772