Kamis, 19 Maret 2020

Ramalan Mbak You: Virus Corona Tak Bisa Dihentikan, Minta Kekuatan Hanya Pada Tuhan!

slidegossip.com - Pemerintah telah resmi menetapkan Indonesia dalam masa darurat virus corona (COVID-19) mulai tanggal 29 Februari hingga 29 Mei 2020. Seperti dilansir dari grid.id (18/3/2020), selama tiga bulan lamanya, masyarakat Indonesia akan diliputi ketakutan dan kekhawatiran.

 
Mbak You (tribunnews.com)

Paranormal kondang Mbak You pun ikut angkat suara dan membongkar hasil ramalannya tentang penyebaran virus corona di Indonesia. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Mbak You menyerukan kepada semua followers nya untuk tetap berdoa dan bertawakal pada Tuhan.

Lalu ada satu netizen yang bertanya tentang kemungkinan berakhirnya wabah virus corona di tanah air. "Wabah corona kapan usainya mba?," tanya netizen tersebut. Mendapat pertanyaan itu, Mbak You pun langsung memberikan jawabannya. "Masih lama bu (emoji) semoga ada keajaiban cepet," balas Mbak You.

Sebelumnya, Mbak You sempat memberilan komentarnya soal COVID-19. Dalam postingannya, Mbak You memperlihatkan wajah sedih dalam sebuah mobil. Lewat caption nya, Mbak You mengatakan bahwa dampak virus corona ini memang sudah melebar dan sebagian orang Indonesia sudah terinfeksi.

Mbak You berharap semoga wabah mengerikan tersebut tak bertahan lama dan Pemerintah bisa segera mencari solusi untuk mengatasinya. "SEMOGA TIDAK LAMA !! KALAU Bisa sampai LEBARAN / HARI RAYA yang harusnya saling memaafkan silaturahmi dan berjabat tangan," ungkap Mbak You.

"Semoga pemerintah atau dari beberapa negara bisa mencari solusi dari dampak virus ini. Dan pemerintah bisa memberi rasa aman dan nyaman bagi rakyatnya," lanjut Mbak You.

Mbak You juga menyarankan agar masyarakat Indonesia selalu menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat. Yang mengejutkan, menurut Mbak You, penyebaran virus corona sulit untuk dihentikan. Hanya kekuatan Tuhan yang bisa menghentikannya.

"MINTA KEKUATAN PADA TUHAN, AGAR CEPET BERLALU SEMUA COBAAN INI VIRUS INI. SEMOGA JANGAN MELEBAR , DAN JANGAN BERJANGKIT KE MANAPUN. WALAU TIDAK MUDAH DAN TIDAK GAMPANG , SEMOGA ADA SESUATU YANG BISA MENGHENTIKAN. DAN TIDAK ADA HAL YANG TIDAK MUNGKIN / MUSTAHIL BAGI ALLAH SWT. DAN SEMOGA SEMUA TERATASI, AMIN," ujar Mbak You.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ramalan Mbak You: Virus Corona Tak Bisa Dihentikan, Minta Kekuatan Hanya Pada Tuhan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772