Selasa, 24 Maret 2020

Pelit? Aktor Terkenal Ini Tak Sudi Mewariskan Harta Kekayaannya Buat Anak! Begini Katanya!

slidegossip.com - Biasanya, seseorang yang sukses dan kaya raya itu akan mewariskan semua harta kekayaannya untuk istri dan anak-anaknya. Namun hal tersebut tak berlaku buat aktor tampan Daniel Craig. Seperti dilansir dari hot.detik.com (24/3/2020), Daniel Craig mengaku tak sudi memberikan warisan untuk anak-anaknya kelak.

 
Daniel Craig (radiotimes.com)

Daniel Craig rupanya punya alasan sendiri melakukan itu. Ternyata Daniel Craig punya cara pandang sendiri soal harta kekayaan yang ia dapat dari hasil kerjanya. Bagi Daniel, akan lebih baik jika kekayaan itu ia singkirkan atau didonasikan untuk kepentingan sosial, ketimbang buat anak-anaknya.

"Saya tidak akan meninggalkan banyak uang untuk generasi saya berikutnya. Filosofiku adalah menyingkirkan kekayaan itu atau didonasikan saja sebelum kau meninggal," ungkap Daniel Craig.

Daniel Draig memang dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood dengan bayaran paling mahal saat ini. Salah satu pekerjaan yang memberinya banyak uang adalah perannya sebagai James Bond di seri 'Spectre'. Untuk perannya tersebut, Daniel Craig dilaporkan menerima bayaran sebesar US$ 39 juta.

Bahkan ketika Daniel Craig bersedia menerima lagi tawaran menjadi Bond, kabarnya ia juga menerima bayaran yang fantastis. Dalam seri 'No Time to Die', Daniel Craig sepakat untuk beraksi lagi dengan bayaran mencapai US$ 20 juta. Film tersebut awalnya siap tayang di bulan April 2020. Namun karena virus Corona, film itu diundur tayang hingga November 2020.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pelit? Aktor Terkenal Ini Tak Sudi Mewariskan Harta Kekayaannya Buat Anak! Begini Katanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772