Selasa, 24 Maret 2020

Nantang Corona? Ria Ricis Bikin Keramaian di Rumah! Didiet Maulana Murka dan Bilang Gini!

slidegossip.com - Di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19, Ria Ricis malah nekat membuat keramaian di rumah. Seperti dilansir dari hot.detik.com (24/3/2020), seolah ingin menantang corona, Ria Ricis tetap melakukan kegiatan syuting di rumahnya. Padahal sebelumnya, pihak berwajib sudah melarang adanya perkumpulan untuk mengurangi penyebaran corona.

 
Didiet Maulana dan Ria Ricis (kapanlagi.com)

Hal tersebut membuat desainer kondang Didiet Maulana murka. Lewat akun Instagramnya, Didiet yang mengaku tak pernah mengurusi urusan orang, melontarkan kekesalannya. Karena menurut Didiet, hal tersebut sudah menyangkut orang banyak.

"Hallo selamat malam mbaknya dengan belasan juta followers, saya nggak pernah buat-buat kayak gini. Tapi apa yang Anda lakukan itu sangat berbahaya, bukan hanya untuk keluarga Anda tapi masyarakat sekitarnya," tegas Didiet dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagramnya.

Didiet Maulana rupanya mengetahui soal Ria Ricis yang membuat keramaian di tengah pandemi corona itu lewat salah satu temannya yang merupakan tetangga Ria Ricis. "Menurut teman saya, Anda sudah beberapa kali diperingatkan oleh warga sekitar, namun Anda masih tetap syuting. Dan ini menimbulkan keresahan masyarakat karena mengumpulkan banyak orang di sana. Karena sekarang keadaannya berbeda," ujar Didiet lagi.

Didiet menegaskan lagi, jika Ria Ricis memang ingin mencari sensasi di saat masyarakat sedang was-was dengan mewabahnya virus corona, bukan seperti itu caranya. "Kalau mau buat sensasi nggak begini caranya mbak," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nantang Corona? Ria Ricis Bikin Keramaian di Rumah! Didiet Maulana Murka dan Bilang Gini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772