Rabu, 04 Maret 2020

Nyanyi Lagu Corona, Artis Ini Dihujat Se-Indonesia: Gak Punya Hati, Sengaja Pingin Dibully!

slidegossip.com - Saat virus corona semakin mewabah dan kini sudah masuk ke Indonesia, seorang penyanyi asal Banyuwangi muncul membawakan lagu berjudul 'Corona'. Meski dalam liriknya, corona adalah kepanjangan dari Comunitas Rondo Merana, namun lagu tersebut langsung viral di tanah air.

 
Alvi Ananta (hitekno.com)

Seperti dilansir dari detik.com (2/3/2020), lagu 'Corona' dinyanyikan oleh Alvi Ananta sambil bergoyang. Sayangnya, meski viral, lagu tersebut juga menuai berbagai protes dan hujatan dari netizen. Mengenakan baju putih dan rok span hitam, Alvi Ananta menyanyikan lagu itu dengan apik. Berikut ini adalah lirik lagu 'Corona':

Jadi korban virus diriku
Virus yang membuat galau hatiku
Panas dingin tidur terganggu
Siang malam chatting pacarku.

Membuka mata seakan tampak wajahmu..
Dalam pikirku mimpi tentang dirimu..
Kenapa kamu tak lekas menikahiku..
Nikahi janda apa karena Status ku.

Corona, virus dari China
Comunitas Rondo Merana
Corona, merambah dunia
Komunitas janda yang membuat resah..
Para istri yang sering ditinggal kerja..
Padahal suaminya diluaran berkenan.. Dengan Corona.

Beragam komentar pedas pun disampaikan oleh netizen karena sang artis dinilai tak punya empati dengan kondisi masyarakat yang sedang panik akibat masuknya virus corona ke Indonesia.

"Q cuman pingin ngomong,,,,, kok bisa bisane sampe dibikin lagu. Di luar sana sedang prihatin dengan musibah ini. Ini malah di bikin lagu," ujar seorang netizen. "Kalau bisa jangan di buka youtubenya atau di share all, terlalu banget gak punya hati seng ciptakke lagu karo seng nyanyi," ujar seorang netizen.

"Semakin di buli se-indonesia, semakin naik nama penyanyi ini...Tujuan dya bikin lagu ini emang sengaja pingin di buli agar cepet naik pamornya.. Amazing bngt.. MADE IN INDONESIA," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nyanyi Lagu Corona, Artis Ini Dihujat Se-Indonesia: Gak Punya Hati, Sengaja Pingin Dibully!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772