Rabu, 04 Maret 2020

Virus Corona Masuk Indonesia, 6 Artis Ini Angkat Bicara! No 3 Ogah Salaman Sama Penggemar!

slidegossip.com - Pengumuman Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyatakan bahwa ada dua WNI di Depok yang positif terinfeksi virus corona, langsung menghebohkan publik. Seperti dilansir dari tribunnews.com (3/3/2020), 6 artis terkenal ini juga ikut angkat suara terkait masuknya virus corona ke Indonesia:

 
Ayu Ting Ting (pojoksatu.id)

1. Rey Utami

Artis cantik Rey Utami, terdakwa kasus 'ikan asin' ikut mengungkapkan kehawatirannya terkait virus corona yang sudah masuk Indonesia. "Kekhawatiran pasti ada. Ya takut menyebar (luas). Mudah-mudahan kita termasuk yang bisa cepat tanggap. Mudah-mudahan Indonesia selamat dari virus corona," ungkap Rey Utami yang masih mendekam di tahanan.

2. Ernest Prakasa

Sutradara, aktor dan komika Ernest Prakasa juga ikut merespon kabar WNI di depok yang sudah positif virus corona. Ernest mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan. "Please Do: Cuci tangan pake sabun, jaga kesehatan dengan gizi & istirahat yang baik. Please Don’t: Sering menyentuh wajah terutama mulut hidung & mata. Please Never Ever: Ikut menyebarkan pesan berantai nggak jelas di WA group. Justru mari tegur baik-baik. Stay safe!," tulis Ernest Prakasa di akun Twitter nya.

3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani ikut khawatir setelah pemerintah mengumumkan ada dua warga Indonesia yang positif terjangkit virus corona. Karena itu, Nikita Mirzani memilih tak mau bersalaman dengan para penggemarnya. "Khawatir, sekarang enggak mau salaman, biasanya kan salaman kan, 'hai' gitu sama penggemar. Sekarang gini aja (mengatupkan kedua tangan)," ujar Nikita Mirzani.

4. Fairuz A Rafiq

Mengenai virus corona yang sudah terlanjur masuk ke Indonesia, Fairuz A Rafiq ikut membagikan doa yang bisa dipanjatkan umat Muslim agar selalu dilindungi dari segala penyakit. "Semoga kita semua dalam lindungan ALLAH...dan di jauhkan dari segala macam penyakit...aamiin," tulis Fairuz di akun Instagramnya.

5. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku kaget saat mendengar 2 warga Depok positif virus corona. Pasalnya, Ayu Ting Ting juga tinggal di wilayah Depok, Jawa Barat. "Iyalah (khawatir). Tadi sempat dengar kaget juga, maksudnya, ya, bismillah sajalah yang penting lebih hati-hati, lebih safety saja. Ya, mudah-mudahan saja enggak ada lagi deh. Duh seram juga," ujarnya.

6. Raffi Ahmad

Lewat akun Instagramnya, Raffi Ahmad meminta para followers nya untuk menggunakan masker sambil membagikan potret sang istri Nagita Slavina dan putranya, Rafathar saat mengenakan masker. "Pake Maskerrr guyssss. Untuk menjaga dan mencegah. Semoga kita sehat semuanyaa dilindungi Allah SWT," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Virus Corona Masuk Indonesia, 6 Artis Ini Angkat Bicara! No 3 Ogah Salaman Sama Penggemar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772