Sabtu, 21 Maret 2020

Ningsih Tinampi Ngaku Sudah Masukkan Virus Corona ke Tubuhnya: Rasanya Apek, Mual!

slidegossip.com - Ningsih Tinampi kembali jadi sorotan publik. Di saat orang sedunia waswas akan wabah virus corona, pengobat alternatif itu justru mengaku virus corona sudah masuk ke dalam tubuhnya.

 
Ningsih Tinampi (minews.id)

Seperti dilansir dari detik.com (19/3/2020), wanita asal Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan itu membuat pengakuan bahwa ia pernah memasukkan sendiri virus corona ke tubuhnya. Lalu apa yang dirasakannya? Saat virus sudah masuk, Ningsih Tinampi mengaku badannya jadi terasa sakit.

"Aku rasakan corona itu badan terasa tidak nyaman. Daging nggak nyaman. Meriang tapi nggak meriang. Tenggorokan rasanya kering seakan-akan kita itu tak ada liur. Pengen minum, pengen yang seger-seger. Terutama di punggung yang paling sakit," ungkap Ningsih Tinampi.

Selain itu, Ningsih Tinampi juga merasakan ada dampak lain saat virus corona masuk di tubuhnya, yakni gangguan pernapasan hingga mual. "Sakit-sakit badan. Badan panas tapi tak terlalu panas juga. Tenggorokan rasanya ingin batuk terus. Aku yang merasakan dada agak sesak, tapi nggak sesak nafas. Kayak ampek gitu. Terus ketambahan agar mual. Badan nggak nyaman," lanjutnya.

Menariknya, meski mengaku sudah terpapar virus corona, Ningsih Tinampi masih tetap segar bugar. Ningsih seolah ingin menunjukkan bahwa tubuhnya kebal dari virus corona yang mengerikan itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ningsih Tinampi Ngaku Sudah Masukkan Virus Corona ke Tubuhnya: Rasanya Apek, Mual!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772