Minggu, 22 Maret 2020

4 Cara Artis Cantik Hindari Corona! No 1 Pakai Baju Anti Virus, No 4 Semprot Kursi Pesawat!

slidegossip.com - Wabah virus corona atau covid-19 kini semakin menjadi momok bagi masyarakat tanah air, tak terkecuali para artis. Aksi 4 artis cantik ini dalam menghindari virus corona rupanya menarik perhatian netizen. Siapa saja mereka? Seperti dilansir dari matamata.com (21/3/2020), inilah keempat artis tersebut:

 
Syahrini (msn.com)

1. Titi Kamal

Lewat vlog pribadinya, Titi Kamal menceritakan bahwa ia sampai rela membeli baju khusus anti virus selama berada di bandara. Hal tersebut harus ia lakukan karena akan bertemu dengan anak-anaknya. Karena itulah Titi Kamal akhirnya memesan baju anti virus.

2. Donita

Artis cantik berhijab ini begitu melindungi dirinya dari virus corona. Donita melengkapi tubuhnya dengan alat pelindung seperti masker dan sarung tangan. Bahkan untuk pergi keluar rumah, Donita sampai membungkus jok mobilnya dengan plastik.

3. Syahrini

Sama seperti artis lainnya, Syahrini juga selalu melindungi diri agar tak terkena virus corona. Syahrini juga menerapkan kepada asistennya untuk selalu mengenakan masker dan sarung tangan. Bahkan istri Reino Barack itu tak mengizinkan siapapun di rumahnya untuk cipika cipiki.

4. Bella Shofie

Artis cantik ini memutuskan pindah ke Ambon bersama keluarganya untuk sementara waktu. Untuk melindungi diri dari virus corona, saat berada di pesawat, Bella Shofie sampai menyemprot semua tempat duduk, hingga pegangan di pesawat dengan alkohol dan tisu basah. Ia juga menggunakan kacamata, masker dan sarung tangan lengkap.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Cara Artis Cantik Hindari Corona! No 1 Pakai Baju Anti Virus, No 4 Semprot Kursi Pesawat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772