Rabu, 25 Maret 2020

Kondangan Berbuah Petaka? 37 Tamu Undangan Positif Corona! Begini Kondisi Pengantinnya!

slidegossip.com - Virus corona atau covid-19 semakin luas wilayah penyebarannya dan sudah memakan lebih dari 11 ribu korban meninggal di seluruh dunia. Virus mengerikan ini diketahui menyebar dengan cepat, terlebih lagi di tempat keramaian yang membuat potensi penularannya semakin tinggi, salah satunya adalah acara pesta pernikahan.

 
Pernikahan Scott dan Emma (dailymail.co.uk)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/3/2020), hal tersebut dialami oleh para tamu undangan di sebuah acara pernikahan di Australia. Pasangan pengantin Scott Maggs dan Emma Mecalf tak pernah menyangka kalau pesta pernikahan yang digelar pada 6 Maret 2020 lalu itu bakal menjadi petaka.

Setelah menghadiri pesta pernikahan itu, puluhan tamu undangan terkonfirmasi terinfeksi virus corona. Dikutip dari laman Sydney Morning Herald, hingga saat ini diketahui sudah ada 37 tamu undangan yang positif covid-19.

Lalu bagaimana dengan kondisi pengantinnya? Scott Maggs dan Emma Metcalf sendiri baru menjalani tes corona pada Senin (16/3/2020) lalu dan masih belum mengetahui hasilnya. Scott dan Emma baru mengetahui kabar buruk tersebut saat mereka sedang berbulan madu di Maldives.

Dua orang tamu undangan di pernikahan mereka mengabarkan positif terinfeksi covid-19. "Ini gila. Kami berciuman dan memeluk orang sepanjang malam. Kami tidak bisa menjelaskannya, apalagi percaya. Kami mulai merencanakan pernikahan berbulan-bulan yang lalu. Tidak ada histeria atau larangan pada tanggal 6 Maret, itu tidak ada di radar," ungkap Scott Maggs.

Setelah mendapat kabar dari dua tamu tersebut, Scott pun langsung mengonfirmasikan kepada 120 tamu undangan pernikahannya. Akhirnya semua tamu undangan menjalani tes corona dan hasilnya sebanyak 37 orang dinyatakan positif terinfeksi covid-19.

Dari 37 tamu yang terkena virus corona itu, dua di antaranya adalah senator di New South Wales, Andrew Bragg, dan putri dari pakar advertising John Singleton, Sally Hawach. Yang menyedihkan, Sally saat ini tengah hamil 7 bulan dan memiliki dua anak yang masih kecil.

Sally dan suaminya saat ini sudah menjalani karantina di rumah mereka di Sdyney. Tak lama setelah menghadiri pernikahan tersebut, Sally mengaku sempat merasa sakit. Mengetahui keadaan Sally dan tamu lainnya yang positif corona, Scott dan Emma merasa sangat sedih.

Keduanya tak menyangka kejadian buruk bisa menimpa para tamu undangan pernikahannya. Yang lebih menyedihkan, Scott dan Emma kini dituduh orang-orang sebagai pihak yang tak bertanggung jawab karena tetap menggelar pesta pernikahan saat virus corona mewabah.

"Kami harus berurusan dengan orang-orang yang menuduh kami tidak bertanggung jawab, menyalahkan kami atas virus itu," ujar Scott.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kondangan Berbuah Petaka? 37 Tamu Undangan Positif Corona! Begini Kondisi Pengantinnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772