Minggu, 29 Maret 2020

Jatuh di Lantai dan Keringat Dingin, Via Vallen Jalani Tes Corona! Hasilnya Mengejutkan!

slidegossip.com - Pedangdut cantik Via Vallen tiba-tiba membawa kabar mengejutkan. Seperti dilansir dari matamata.com (28/3/2020), Via mendadak dilarikan ke rumah sakit setelah ambruk dan nyaris pingsan. Via pun diminta untuk menjalani tes corona.
 Via Vallen Jalani Tes Corona (tribunnews.com)

Hal tersebut diungkapkan Via Vallen lewat akun Instagramnya. Via menjelaskan kronologi dirinya yang mendadak jatuh hingga harus dibawa ke dokter dan menjalani tes corona.

"Tadi pas rebahan, pas aku pindah posisi kepala, tanpa gejala apapun tiba2 kliyengan kayak ngerasa dibanting pas naik roller coaster. Trus aku diem, abis itu aku berusaha berdiri malah kliyengan lagi dan berasa ada sesuatu yg ngebanting badanku yang ngebuat akuu jatuh di lantai tapi tetap sadar (bukan pingsan)," ungkap Via Vallen.

Via Vallen pun langsung dilarikan ke rumah sakit karena sebelumnya pelantun lagu 'Sayang' itu tak pernah mengalami gejala tersebut. Sesampainya di rumah sakit, dokter yang menangani Via Vallen menyatakan kalau Via mengidap vertigo.

"Aku ga mual, pandangan ga kabur, ga ada remang2 itemm ga apaa, tapi aku langsung keringet dingin. Aku bingung karena ga pernah kaya gini sebelumnya. Akhirnya aku ke rumah sakit. Aku menjelaskan kejadiannya dan bagaimana kondisiku. Akhirnya diagnosa dokter, aku kena Vertigo," lanjut Via Vallen.

Meski sudah dinyatakan vertigo, karena saat ini virus corona sedang mewabah, Via Vallen pun diminta sekalian ambil darah untuk tes di lab dan foto thorax. Hasilnya pun mengejutkan, karena ternyata Via negatif corona.

"Tapi karena pandemi corona ini, akhirnya dokter minta aku di ambil darah buat di tes lab dan foto thorax. Alhamdulillah hasilnya normal," terang Via.

Via juga sempat bertanya pada penggemarnya yang pernah mengalami sakit serupa dan meminta saran untuk penyembuhannya. Netizen pun memberikan masukan dan sarannya buat Via Vallen.

"Dipakai wudhu terus baca ayat kursi 3x sambil dipijat ringan di kepala ya kak via dan doa. Insyallah," saran seorang netizen. "Caranya jangan mikir terlalu berat mbak, karena saya punya vertigo kumat kalau bnyak pikiran sama kelelahan," ujar netizen lain. "Aku juga punya kok kak.. biasanya sih kambuhnya pas kurang istirahat aja," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jatuh di Lantai dan Keringat Dingin, Via Vallen Jalani Tes Corona! Hasilnya Mengejutkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772