Senin, 23 Maret 2020

2 Artis Cantik Ini Remehkan Virus Corona! No 1 Bilang: Semua Orang Juga Akan Mati!

slidegossip.com - Wabah virus corona kini tengah menjadi momok dunia yang begitu menakutkan karena sudah memakan banyak korban. Semua orang pun panik dan was-was khawatir terinfeksi virus mengerikan tersebut. Namun berbeda dengan 2 artis cantik ini yang begitu meremehkam virus corona. Siapa saja kedua artis cantik tersebut?

 
Vanessa Hudgens (etcanada.com)

1. Vanessa Hudgens

Di saat penyebaran virus corona yang sudah semakin ganas, artis cantik Vanessa Hudgens dikritik akibat ucapannya yang meremehkan virus corona. Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/3/2020), Vanessa Hudgens mengatakan bahwa semua orang pasti akan mati, bukan hanya karena virus tersebut.

Vanessa Hudgens pun langsung dikritik habis-habisan karena komentarnya dianggap sudah meremehkan virus corona. Vanessa pun akhirnya meminta maaf. Vanesa mengaku awalnya ia sangat sedih karena tak bisa melakukan hal yang biasanya ia lakukan di luar rumah.

2. Evangeline Lilly
Artis cantik lainnya yang juga meremehkan virus corona adalah Evangeline Lilly. Seperti dilansir dari ayobandung.com (21/3/2020), Evangeline Lilly mengatakan bahwa covid-19 merupakan konspirasi Amerika Serikat.

Karena itulah, ia menolak untuk mengikuti aturan pemerintah mengisolasi diri. Akibatnya, Evangeline Lilly pun mendapat banyak kritikan. Penolakan Lilly tersebut terungkap saat ia mengunggah foto secangkir teh di pagi hari lewat akun Instagramnya. Lilly memberitahu bahwa ia baru saja mengantar anaknya ke kamp senam. Hal itu menjadi bukti Lilly masih beraktivitas seperti biasa tanpa berdiam diri di rumah.

"Beberapa orang menghargai hidup mereka atas kebebasan, beberapa orang menghargai kebebasan atas hidup mereka. Kita semua membuat pilihan. Ini mengerikan. Ayo waspada dan awasi pemimpin kita. Pastikan mereka tak menyalahgunakan momen ini untuk merampas kebebasan dan meraih lebih banyak kekuatan," ungkapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “2 Artis Cantik Ini Remehkan Virus Corona! No 1 Bilang: Semua Orang Juga Akan Mati!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772