Senin, 23 Maret 2020

Dokter Muda yang Meninggal Karena Positif Corona Itu Ternyata Teman Raditya Dika!

slidegossip.com - Raditya Dika kini tengah berduka karena salah satu temannya meninggal dunia setelah positif terinfeksi virus corona. Seperti dilansir dari matamata.com (22/3/2020), hal tersebut diungkapkan Raditya Dika lewat Instagram story nya.

 
Raditya Dika (liputan6.com)

Rupanya teman Raditya Dika yang meninggal itu adalah dokter muda yang sebelumnya dinyatakan positif virus corona. "Jam 4 pagi tadi salah satu teman seangkatan saya di SMU 70 dulu telah meninggal dunia karena COVID-19. Umurnya masih 34 tahun, orangnya baik dan pintar. Kebetulan teman saya adalah seorang dokter yang terpapar saat bertugas,'' ungkap Raditya Dika dalam unggahannya.

Atas kejadian itu, Raditya Dika pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak meremehkan penyebaran virus corona. "Teman-teman virus ini serius. Jangan diremehkan. Jaga diri baik-baik. Semua orang bisa kena dan jadi korban. Please kalau memang bisa, di rumah saja," terangnya.

Selain itu, Raditya Dika juga mengajak semua pihak untuk ikut berdonasi guna melawan virus corona. "Bantu juga donasi untuk alat pelindung diri di saluran yang dipercaya untuk para tenaga kesehatan yang bertugas,'' ajak Raditya Dika.

Tak lupa, ia juga menghimbau semua orang untuk tidak menimbun masker dan sarung tangan yang akan merugikan pihak lainnya. "Jangan timbun masker, sarung tangan, mereka lebih butuh itu semua dari pada kita. Stay safe semuanya," pungkas Raditya Dika.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dokter Muda yang Meninggal Karena Positif Corona Itu Ternyata Teman Raditya Dika!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772