Jumat, 28 Februari 2020

Usai Ashraf Meninggal, Indigo Ini Ramal Ada 3 Pria yang Dekati BCL! Salah Satunya Ariel?

slidegossip.com - Setelah lebih dari seminggu Ashraf Sinclair meninggal dunia, duka masih dirasakan oleh keluarga dan para penggemarnya. Bahkan seperti dilansir dari sonora.id (25/2/2020), Bunga Citra Lestari (BCL) bersama keluarga diketahui masih sering mengunjungi makam suaminya.

 
Ariel dan BCL (tribunnews.com)

BCL dan Ashraf Sinclair menikah pada tahun 2008 silam, berarti keduanya sudah mengarungi rumah tangga cukup lama, yakni 11 tahun dan sudah dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. Selama 11 tahun itu pula, rumah tangga mereka jauh dari kabar miring.

Namun baru-baru ini seorang indigo mengungkapkan ramalannya tentang BCL yang akan didekati oleh tiga orang pria setelah sang suami tiada. Anak indigo bernama Ahmad Oxavia Rahman itu mengungkapkan penerawangannya di media sosial.

Bahkan, Rahman juga menegaskan bahwa ramalannya itu akan terwujud dalam waktu dekat ini. Rahman meramal mulai dari karier BCL, karier Noah Sinclair, hingga pria yang berusaha mendekati wanita yang akrab disapa Unge tersebut.

“Karirnya makin melejit, akan ada 3 orang lelaki yang akan mendekatinya, tawaran job melimpah, akan mengeluarkan album dan film dan semua sukses, serta anaknya sedikit demi sedikit menunjukkan bakatnya di dunia entertaiment, Aminnnn," ungkap Rahman dalam sebuah video.

Apakah dari ketiga pria tersebut, salah satunya adalah Ariel Noah? Seperti diketahui, hubungan BCL dengan Ariel memang cukup dekat dalam hal pertemanan. Ariel bahkan menyempatkan diri untuk datang dan memeluk BCL saat pemakaman Ashraf Sinclair. Kita doakan saja yang terbaik untuk BCL ya!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Ashraf Meninggal, Indigo Ini Ramal Ada 3 Pria yang Dekati BCL! Salah Satunya Ariel?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772