Jumat, 28 Februari 2020

Lagi di Puncak Karier, 5 Artis Ini Malah Dikirim ke Akhirat Oleh Penggemarnya Sendiri!

slidegossip.com - Banyak orang yang bermimpi ingin menjadi artis atau publik figur karena tergiur dengan popularitas dan gaya hidup glamour yang ditawarkan. Seorang artis juga biasanya memiliki penggemar yang fanatik. Namun sayangnya 5 artis terkenal berikut ini justru mati di tangan penggemarnya sendiri. Seperti dilansir dari indozone.id (14/10/2019), inilah kelima artis tersebut:

 Selena (dallasnews.com)

1. John Lennon

Mantan anggota group band The Beatles ini tewas setelah ditembak oleh fansnya sendiri yang bernama Mark David Chapman. John Lennon meninggal pada 9 Desember 1980. Akhirnya diketahui alasan Chapman membunuh John Lennon adalah karena ia ingin terkenal seperti idolanya itu.

2. Dimebag Darrell

Gitaris band Pantera ini juga dikirim ke akhirat oleh penggemarnya sendiri. Dimebag Darrell ditembak oleh fansnya sendiri yang bernama Nathan Gale tepat di bagian kepala saat ia baru saja memainkan lagu pertama di sebuah klub di Ohio, Amerika Serikat pada 8 Desember 2004. Gale mengaku melakukan pembunuhan itu karena ia merasa band Pantera telah mencuri lagunya.

3. Selena

Artis cantik asal Texas ini dibunuh oleh ketua fans clubnya sendiri, Yolanda Saldivar. Selena ditembak oleh Yolanda sebanyak satu kali di kamarnya. Hal tersebut terjadi karena Selena sudah mengetahui kalau Yolanda sering mencuri uang di butik miliknya.

4. Christina Grimmie

Penyanyi jebolan The Voice ini juga dibunuh oleh fans nya sendiri saat sesi tanda tangan setelah ia menyanyi. Fans Grimmie yang bernama James Loibl itu mengaku dirinya tak ingin ada orang lain yang mendapatkan hati Grimmie. Menurutnya membunuh Grimmie adalah hal yang lebih baik daripada ada orang lain yang akhirnya memiliki artis idolanya itu.

5. Tupac Shakur

Rapper asal Amerika Serikat ini meninggal pada 7 September 2016. Tupac dibunuh oleh fansnya sendiri saat sedang berjalan menuju panggungnya di Las Vegas. Tiba-tiba ada sebuah mobil putih yang mendekati mobilnya. Tak disangka, mobil putih itu langsung menembak Tupac. Ternyata pembunuh Tupac adalah sekelompok gang dari Amerika yang mengidolakan dirinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lagi di Puncak Karier, 5 Artis Ini Malah Dikirim ke Akhirat Oleh Penggemarnya Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772