Senin, 24 Februari 2020

Rambut Terbakar di Atas Panggung, Artis Ini Terus Bernyanyi: Ini Bagian dari Kesenangan!

slidegossip.com - Siapapun yang menjalani suatu profesi memang harus bisa memberikan totalitasnya. Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/2/2020), hal itu pula yang terjadi pada artis bernama Bobby Jensen.

 
Bobby Jensen (globalnews.ca)

Vokalis band Hairball ini tetap nekat terus bernyanyi di atas panggung meski rambutnya terbakar. Kejadian tersebut dialami vokalis band asal Minnesota itu saat tengah menggelar konser di Sioux City, Amerika Serikat, setahun lalu.

Namun peristiwa menakutkan itu kembali jadi perbincangan setelah diunggah oleh akun @JesusChrysler15, belum lama ini. Dalam video yang beredar, tampak rambut Bobby Jensen terkena percikan api.

Api tersebut kemudian makin membesar dan membakar kepala bagian belakang Bobby. Namun bukannya berhenti, Bobby malah melanjutkan aksinya dan terus bernyanyi. Untungnya api tersebut akhirnya berhasil dipadamkan oleh rekan band nya.

Bobby sendiri mengaku kejadian mengerikan itu adalah bagian dari kesenangannya. "Aku menjalani hidup seperti (stuntman) Evil Knievel, jadi jika aku sedikit terbakar, aku tidak peduli, itu cuma bagian dari kesenangan," ujar Bobby.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rambut Terbakar di Atas Panggung, Artis Ini Terus Bernyanyi: Ini Bagian dari Kesenangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772