Selasa, 18 Februari 2020

Peran di Sinetron Dimatikan, Ashraf Sinclair Pamit! Ternyata Kini Pergi Untuk Selamanya!

slidegossip.com - Kabar meninggalnya aktor tampan Ashraf Sinclair begitu mengejutkan banyak pihak. Seperti dilansir dari kompas.com (18/2/2020), Ashraf dikabarkan meninggal dunia pada Selasa pagi (18/2/2020) karena serangan jantung. Bahkan Agnez Mo yang merupakan sahabat Bunga Citra Lestari, istri Ashraf, mengaku kaget dan mengira kabar duka itu hoax.

 
Ashraf Sinclair (media.iyaa.com)

Ashraf Sinclair seolah tak memberikan tanda apapun kalau dirinya akan pergi untuk selamanya. Bahkan seminggu sebelum meninggal, Ashraf masih sempat menemani sang istri, BCL, liburan ke Amerika Serikat. Siapa yang sangka kalau seminggu kemudian ia pergi untuk selamanya.

Namun ada beberapa orang yang menghubungkan meninggalnya Ashraf dengan perannya sebagai dokter Firman di sinetron 'Cinta Yang Hilang' yang dimatikan. Seperti dilansir dari wowkeren.com (26/12/2018), tokoh Firman yang diperankan Ashraf dibuat meninggal dunia usai kecelakaan yang disebabkan oleh Yudha (Teddy Syah).

Keluar dari sinetron tersebut, Ashraf pun menulis pesan pamit yang menyentuh hati melalui unggahan foto di akun Instagramnya. "Terima kasih team mantari Dan penonton Cinta Yang Hilang Atas dukungan dan support 'Sama-Sama Selamanya'," demikian tulisan Ashraf di foto tersebut.

"Semua sesuatu yang bermula haruslah berakhir. Kita ketemu di judul selanjutnya... #goodbye #thankyou #cintayanghilang #rcti #mncpictures #drfirman," tulis Ashraf seolah memberikan pesan bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini, termasuk umur manusia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Peran di Sinetron Dimatikan, Ashraf Sinclair Pamit! Ternyata Kini Pergi Untuk Selamanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772