Selasa, 18 Februari 2020

Sebelum Menikah, Baju Akad BCL Sempat Hilang! Tanda Ashraf Sinclair Setia Sampai Mati?

slidegossip.com - Kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair juga meninggalkan duka yang teramat dalam buat desainer kondang Anne Avantie. Seperti dilansir dari pojoksatu.id (18/2/2020), Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa pagi (18/2/2020) sekitar pukul 04.51 WIB di Jakarta.

 
Bunga Citra Lestari (ayobandung.com)

Anne Avantie pun langsung teringat momen 12 tahun silam, tepatnya pada tahun 2008 saat BCL dan Ashraf akan menikah. Rupanya ada kisah sedih yang hingga saat ini tak pernah dilupakan Anne. "Sebuah kisah kebaya akad BCL dan ASHRAF," demikian judul tulisan yang diunggah Anne Avantie di akun Instagramnya. "Sedih sekali, sangat sedihh teringat saat saya membuat baju pernikahan mereka," ungkap Anne.

Anne pun menceritakan kisah sedih di balik baju akad nikah yang dipakai BCL. Ternyata baju akad BCL itu sempat hilang ketika akan dibawa ke rumah pelantun lagu 'Cinta Sejati' itu. Saat itu, Anne sampai panik karena baju akad BCL tiba-tiba hilang di gantungan baju saat akan dibawa Anne dari Butik Grand Indonesia ke rumah BCL.

"Waktu masuk mobil jelas jelas dibawa, tapi mau diturunkan H-1. Baju itu tidak ada. Saya nangis di mobil di depan rumah BCL. Dan berusaha berjuang mencari dimana hilangnya??? Anehh,” kenangnya.

Beruntungnya, satu jam setelah menelusuri lagi rute jalan mobilnya, Anne akhirnya bisa bernafa lega. "Kira kira satu jam ditelusuri ternyata ada di parkiran Grand indonesia terjatuh dari hanger, ditemukan petugas parkir. Saya tak hentinya bersyukur," jelas Anne.

Apakah itu pertanda bahwa Ashraf Sinclair setia dengan BCL sampai maut memisahkan? Nyatanya, hingga hembusan nafas terakhir, Ashraf memang tetap setia menjadi pendamping BCL.

Usai menemukan baju kebaya akad BCL itu, Anne Avantie pun merangkai kata untuk BCL dan Ashraf. "Lalu saya menuliskan kisah kebaya itu dan saya serahkan secarik kertas itu kepada BCL dan Ashraf usai Acara. Saya berpesan, tetaplah setia sampai maut memisahkan. Ini surat buat kalian, sebuah cerita tentang kebaya akadmu. Dan hari ini, janji setia sehidup semati sampai maut memisahkan, benar benar Nyata. Selamat jalan yg terkasih @ashrafsinclair. Inna lillahi wa inna illahi roji’un. Doa kami mengantarkanmu dalam kehidupan kekal nan abadi," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Menikah, Baju Akad BCL Sempat Hilang! Tanda Ashraf Sinclair Setia Sampai Mati?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772