Kamis, 20 Februari 2020

Ingin Dikubur Dengan Nyaman dan Mewah? 3 Artis Cantik Ini Sudah Beli Makam Super Mahal!

slidegossip.com - Kematian adalah hal yang pasti namun tidak bisa diduga-duga kedatangannya. Tak heran jika ada orang yang sudah membuat persiapan sebelum ajal menjemputnya agar tidak merepotkan orang-orang yang ditinggalkan. Termasuk tiga artis cantik berikut ini yang sudah memesan dan membeli makam super mahal di tempat pemakaman mewah San Diego Hills sebelum mereka meninggal:

Bunga Citra Lestari (detik.com)

1. Anya Dwinov

Presenter cantik ini sudah membeli makam untuk dirinya sendiri di San Diego Hills yang harganya ratusan juta hingga miliaran rupiah sejak beberapa tahun lalu. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (2/11/2009), Anya Dwinov mengaku awalnya keluarganya tidak setuju ia memesan makam yang harganya super mahal itu.

"Awalnya mereka enggak setuju, tapi akhirnya mereka setuju dan malah ikut di situ juga. Kan kita nggak mau ngerepotin orang-orang kalau udah meninggal," ungkap Anya Dwinov.

2. Olga Lidya

Artis cantik ini terang-terangan mengaku sudah memesan makam super mewah di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Seperti dilansir dari hot.detik.com (1/5/2012), Olga Lidya mengaku sudah lama memesan pemakaman di areal yang dilengkapi dengan restauran dan kolam renang itu.

"Kematian itu pasti. Setiap orang pasti meninggal, itu kan sifatnya mendadak ya daripada repot ya sudah pesan dari sekarang," ungkapnya.

3. Bunga Citra Lestari

Jenazah Ashraf Sinclair yang meninggal pada Selasa (18/2/2020) juga dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Seperti dilansir dari liputan6.com (18/2/2020), rupanya sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL) sudah membeli liang lahat di kawasan pemakaman mewah tersebut untuk 2 orang dengan total harga sekitar Rp 300 juta.

Hal itu disampaikan oleh Suziani Japardy, CEO San Diego Hills. "Ini namanya semiprivat untuk 2 orang. Nah harganya kurang lebih 200 juta (rupiah) ke atas. Tendanya namanya deluxe untuk sekitar 100 orang harganya 30-an. Totalnya kurang lebih 300 juta (rupiah). Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk (makam) BCL-nya," ungkapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Dikubur Dengan Nyaman dan Mewah? 3 Artis Cantik Ini Sudah Beli Makam Super Mahal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772