Minggu, 23 Februari 2020

Anti Pacaran dengan Sesama Artis? 4 Seleb Cantik Ini Pilih Gaet Pengusaha Kaya!

slidegossip.com - Kisah asmara para artis tanah air memang menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan. Begitu juga dengan perjalanan cinta 4 seleb cantik berikut ini yang memilih pacaran dengan pengusaha muda yang kaya raya ketimbang dengan sesama artis. Seperti dilansir dari matamata.com (22/2/2020), inilah keempat artis cantik tersebut:

 Chelsea Islan dan Rob Clinton (tabloidnyata.com)

1. Chelsea Islan

Setelah kisah asmaranya dengan Daffa Wardhana, putra artis Marini Zumarnis berakhir, Chelsea Islan kini sudah memiliki kekasih baru bernama Rob Clinton, yang dikenal sebagai salah satu pengusaha muda di bidang eSport.

2. Elina Joerg

Artis muda yang sedang naik daun ini juga kelihatannya anti menjalin asmara dengan sesama artis. Elina Joerg kini tengah berpacaran dengan seorang produser film bernama Gusti Ega. Selain pengusaha, sang kekasih juga dikenal sebagai seorang politisi.

3. Maudy Ayunda

Pemeran Ainun di film 'Habibie & Ainun 3' ini juga sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha muda sukses bernama Arsyah Rasyid. Arsyah sendiri merupakan pendiri sekaligus CEO dari sebuah perusahaan multimedia bernama Kokkato. Keduanya bahkan beberapa kali memamerkan kemesraan di depan publik.

4. Nikita Willy

Nikita Willy yang dijuluki sebagai ratu sinetron ini sudah cukup lama berpacaran dengan pengusaha muda bernama Indra Priawan, yang merupakan mantan kekasih Pevita Pearce. Keduanya bahkan sudah sering liburan bareng di luar negeri. Indra Priawan sendiri dikenal sebagai salah satu petinggi perusahaan Blue Bird.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anti Pacaran dengan Sesama Artis? 4 Seleb Cantik Ini Pilih Gaet Pengusaha Kaya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772