Jumat, 07 Februari 2020

3 Artis Terkenal Ini Berikan Donasi Untuk Virus Corona, No 3 Sumbang Rp 1 Miliar!

slidegossip.com - Virus Corona kini tengah mengancam keselamatan umat manusia di dunia. Seperti dilansir dari orami.co.id (30/1/2020), virus tersebut konon sudah memasuki belasan negara dan membunuh ratusan nyawa.

 
Fan BingBing (retailinasia.com)

Tak ingin tinggal diam, banyak orang melakukan berbagai cara untuk saling membantu demi kelangsungan hidup umat manusia. Seperti yang dilakukan 3 artis terkenal ini yang memberikan donasinya untuk pencegahan virus corona: 

1. Fan BingBing

Artis cantik asal Cina ini sempat menghebohkan publik karena terlilit hutang pajak. Namun kini Fan BingBing justru memberikan donasinya sebesar 500 ribu yuan atau sekitar Rp984,3 juta kepada Wuhan Benevolent General Association. 

2. Barbie Hsu

Bintang 'Meteor Garden' asal Taiwan ini membeli 10 ribu masker untuk didonasikan kepada masyarakat Wuhan. Hal tersebut diungkapkan oleh suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei.

"Istri saya warga negara Taiwan dan dia membeli 10 ribu masker di Jepang. Hari ini, masker tersebut kami kirim melalui kenalan di Wuhan dan dia akan membantu kami mendonasikannya," ungkap Wang Xiaofei. 

3. Zhu Yilong

Tak tanggung-tanggung, artis tampan yang berasal dari Wuhan ini memberikan sumbangan sebesar 1 juta yuan atau sekitar Rp1,96 miliar ke Wuhan Benevolent General Association.

Selain menyumbang dana, Zhu Yilong juga memberikan semangat kepada para dokter yang berjaga 24 jam di Wuhan. "Kamu bisa melakukannya. Ini berat bagimu. Kamu harus melindungi dirimu sendiri sehingga bisa membantu lebih banyak orang," tulis Zhu Yilong di Weibo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Terkenal Ini Berikan Donasi Untuk Virus Corona, No 3 Sumbang Rp 1 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772