Jumat, 07 Februari 2020

Gara-Gara Virus Corona, Artis Terkenal Ini Mengaku Rugi Sampai Puluhan Miliar Rupiah!

slidegossip.com - Selain Jackie Chan dan Donny Yen, artis terkenal Andy Lau ternyata juga mengaku menderita kerugian hingga puluhan miliar rupiah. Seperti dilansir dari cnbcindonesia.com (6/2/2020), Andy Lau dikabarkan telah membatalkan konsernya di seluruh Asia akibat penyebaran virus corona.

 
Andy Lau (industrious.info)

Hal tersebut terpaksa diputuskan sebagai langkah pencegahan. Artis berusia 58 tahun yang dikenal dengan julukan Raja Langit itu diberitakan telah kehilangan HK$ 10 juta atau setara dengan Rp 23 miliar. Dimana dana tersebut telah ia investasikan ke dalam 'My Love Andy Lau World Tour' nya.

Dikabarkan, Andy Lau rencananya akan melakukan 12 pertunjukan di bulan Februari ini. Investasi mandiri yang ia keluarkan tersebut digunakan untuk memperluas tournya, dari tujuh pertunjukan menjadi 12 pertunjukan.

Hal tersebut dilakukan Andy Lau untuk menebus rasa rindu para penggemarnya setelah sebelumnya ia sempat membatalkan konser pada 2017 dan 2018. Selain Hong Kong, pemberhentian tur Andy Lau di Wuhan juga dibatalkan.

Pihak panitia pun akhirnya meminta maaf kepada para penggemar Andy Lau dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada 3 Februari 2020 lalu.

"Kami sangat menyesal kepada para penggemar yang telah menunggu dengan penuh semangat untuk pertunjukan ini. Sekarang setelah langkah-langkah pencegahan dan kontrol berada pada tahap kritis, kami akan terus memantau perkembangan," tulis akun Instagram @myloveandylauworldtour.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Virus Corona, Artis Terkenal Ini Mengaku Rugi Sampai Puluhan Miliar Rupiah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772