Selasa, 28 Januari 2020

Usaha Pom Bensinnya Dikabarkan Merajalela, Soimah Bikin Kaget dengan Foto Ini!

slidegossip.com - Soimah kini dikenal sebagai salah satu artis yang sukses di dunia hiburan tanah air. Saking suksesnya, Soimah dikabarkan punya bisnis pom bensin atau SPBU yang merajalela di Indonesia.

 
Soimah (merdeka.com)

Seperti dilansir dari kanal247.com (27/1/2020), Soimah dikenal sebagai salah satu artis yang sedang naik daun. Tak heran jika perubahannya sebagai artis sebelum dan sesudah terkenal sering menjadi sorotan.

Belum lama ini beredar kabar kalau Soimah memiliki banyak usaha SPBU atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar dimana-mana. Kabar tersebur rupanya sampai juga ke telinga Soimah. Dengan caranya sendiri, Soimah pun sukses bikin kaget netizen lewat postingan fotonya.

Pada postingannya, Soimah berkelakar kalau dirinya baru saja meresmikan satu 'pom bensin' miliknya yang terletak di Pacitan. Namun bukannya menunjukkan potret di depan SPBU, Soimah malah asyik berpose di dekat sebuah lapak pedagang bensin eceran.

Dalam foto itu terlihat Soimah mengenakan pakaian sederhana dilengkapi kacamata hitam berpose di depan sebuah lapak pedagang bensin eceran itu. Pada foto-foto selanjutnya, ia tampak memegang mikrofon dan duduk sambil memasang wajah serius dalam sebuah acara.

Seperti itulah kira-kira cara Soimah menepis kabar yang beredar tentang dirinya yang katanya punya banyak usaha pom bensin. “Yang kabarnya pom bensin saya banyak (kabarnyaaaaa) ini baru meresmikan pom bensin yang di pacitan kerja sama dengan rekan saya @agungdancing. Mohon kalo beli bawa botol sendiri ya," canda Soimah.

Sontak saja postingan tersebut langsung diramaikan netizen. “Kalo bawa botol sendiri, lebih murah ni ges,” canda seorang netizen. “Sing minyak keliling belum diresmikan mak,” ledek netizen yang lain. “Wah kalo mau ngisi bensin mobil, bawa botolnya sakarung ya mba soimah,” sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usaha Pom Bensinnya Dikabarkan Merajalela, Soimah Bikin Kaget dengan Foto Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772