Selasa, 26 Maret 2019

Gak Disangka! Begini Reaksi Luna Maya Saat Tampil Sepanggung dengan 'Kembaran' Syahrini!

slidegossip.com - Artis cantik Luna Maya tampil secara mengejutkan sebagai juri tamu di acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 yang tayang di Indosiar pada Senin malam (25/3/2019). Seperti dilansir dari merdeka.com (26/3/2019), ini adalah pertama kalinya Luna Maya hadir di konser LIDA 2019.

 
Luna Maya dan Syahrini (tribunnews.com)

Tampil di acara tersebut, para host acara LIDA 2019 seperti Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Ramzi serta para dewan juri yang lain seperti Zaskia Gotik, Dewi Perssik dan Soimah tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk melancarkan aksi julidnya pada Luna.

Soimah yang sering disebut-sebut sebagai 'kembaran' nya Syahrini pun sejak awal sudah menirukan gaya Syahrini, terutama saat memberikan komentar pada peserta bernama Agus asal Gorontalo.

Baru pertama kali hadir di konser Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2019 sudah memasuki babak 21 besar. Luna Maya langsung menjadi sasaran dijulidin dari para Host dan dewa juri terutama Soimah. "Untuk saya maju jangan diiringi musik yang seram-seram, aku mau menyanyikan lagu aku yang 'Sesuatu', eeh mbak Luna Maya apa kabar," kata Soimah dengan gaya bicara yang manja menirukan Syahrini.

"Kabar baik wak,"jawab Luna Maya yang kemudian menanyakan balik kabarnya Soimah yang sedang menirukan gaya Syahrini. "Alhamdulillah,"kata Soimah. "Oh boleh untuk kecupan buat teman aku, buat sahabat aku, Luna Maya," lanjut Soimah.

Para host LIDA 2019 kemudian menanyakan apakah benar Luna Maya dan Syahrini bersahabat. "Iya dulu," kata Soimah yang menirukan gaya Syahrini. Soimah pun mengatakan bahwa mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. "Iya lagi sibuk masing-masing,"ujar Soimah.

Ramzi pun kembali melakukan aksi julidnya. "Mbak Luna kan sekarang sedang sibuk syuting-syuting. Lalu, Soimah sekarang sibuk apa?," tanya Ramzi. "Bulan madu," jawab Soimah menyidir Syahrini dan Reino yang sedang bulan madu.

Kemudian seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/SlideGossip Channel (26/3/2019), saat sedang mengomentari Agus dari Gorontalo di atas panggung, Soimah memanggil Luna Maya yang ternyata kurang setuju dengan komentarnya. Saat Luna sudah berada di dekatnya, Soimah malah meminta kamera untuk mengambil gambar mereka berdua.

"Tunggu-tunggu. Aku berdiri di dekat Luna dulu. Agus sini (ke pinggir) dulu. Biar yang di rumah pada fotoin gitu hehehe," ujar Soimah yang siap dengan gaya mirip Syahrini.

"Ayo di close up, di close up," ucap Soimah yang sudah berpose dengan gaya manja seperti Syahrini hingga mendapat sorakan dari para host, juri dan penonton. "Aduhhh viral deh nih viral," ucap Irfan Hakim.

Sementara Luna Maya tanpa disangka justru bersikap manis dan selalu tersenyum saat berhadapan dengan 'kembaran' Syahrini itu. Bisa jadi karena hati Luna Maya memang lembut, atau mungkin Luna hingga saat ini masih tetap menganggap Syahrini sebagai temannya? Sungguh, isi hati manusia memang tak ada yang tahu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Disangka! Begini Reaksi Luna Maya Saat Tampil Sepanggung dengan 'Kembaran' Syahrini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772