Jumat, 03 Januari 2020

Tega Banget, 4 Artis Ini Disumpahi Mati, No 4 Bayinya Disumpahi Lahir Cacat!

slidegossip.com - Menjalani profesi sebagai artis bukanlah hal yang mudah. Bukan hanya pujian, sang artis juga harus menerima resiko ketika hujatan dan cibiran berdatangan. Seperti dilansir dari brilio.net (19/9/2018), 4 artis terkenal ini bahkan disumpahi mati oleh haters:

 
Ariel Tatum (okezone.com)

1. Anji

Mantan vokalis band Drive, Anji pernah merasakan pahitnya disumpahi mati oleh salah satu fans grup asal Korea EXO yang masih duduk di bangku SMA. Bermula saat dirinya mengunggah video yang menggabungkan potongan lagu 'Someone Like You' dan 'Kekasih Terhebat' versi Mandarin yang memiliki kemiripan nada.

Menurut Anji, kemiripan dalam karya adalah hal yang wajar. Namun sayangnya banyak penggemar EXO yang menyayangkan tuduhan Anji. Sehingga berbagai komentar pedas terus berdatangan, salah satunya Anji disumpahi meninggal.

2. Ariel Tatum

Terlalu sering menerima komen-komen kurang menyenangkan, membuat artis cantik Ariel Tatum sering mematikan kolom komentar Instagram pribadinya. Bukan hanya itu, mantan kekasih Stefan William tersebut bahkan pernah dihina dengan kalimat kurang pantas hingga disumpahi meninggal oleh haters. Namun Ariel menjawabnya dengan nada santai.

3. Robby Purba

Beberapa waktu lalu, Robby Purba sempat merespons komentar yang tak pantas dari netizen. Kejadian itu bermula ketika salah satu netizen meminta Robby tidak lagi memandu acara yang selama ini dibawakannya. Robby pun membalas dengan jawaban bijak. Namun ia malah disumpahi meninggal oleh netizen yang tak senang dengan jawabannya.

4. Aryani Fitriana

Saat tengah mengandung anak pertamanya, istri aktor tampan Donny Michael, Aryani Fitriana pernah disumpahi hal-hal yang kurang wajar dari haters. Mereka tega menuliskan sumpah agar Aryani meninggal dan bayi yang dikandungnya lahir dengan kondisi cacat. Melihat komen tak pantas tersebut, Donny pun siap pasang badan untuk sang istri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tega Banget, 4 Artis Ini Disumpahi Mati, No 4 Bayinya Disumpahi Lahir Cacat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772