Jumat, 03 Januari 2020

Dulunya Terkenal dan Kaya Raya, Tapi Nasib 5 Artis Ini Berubah Jadi Gelandangan!

slidegossip.com - Melihat kehidupan para artis yang serba mewah dan glamour, banyak orang yang berharap ingin seperti mereka. Namun hidup manusia tak selamanya di atas. Yang tadinya sukses dan kaya raya, bisa saja berubah miskin dan hidup susah. Seperti yang dialami 5 artis terkenal berikut ini. Seperti dilansir dari liputan6.com (16/8/2017), inilah 5 artis yang dulunya kaya raya tapi nasibnya berubah jadi gelandangan:

 
Alisa Khan (bollywoodhungama.com)

1. Danny Bonaduce

Aktor terkenal Danny Bonaduce terjerat beberapa kasus hukum, mulai dari tertangkap karena memakai kokain dan serangan terhadap seorang PSK. Danny Bonaduce memulai karier dan seketika tenar menjadi artis terkenal ketika bermain dalam sebuah sitkom musikal tahun 1970. Kala itu, ia masih anak-anak dan menjadi artis cilik yang terkenal di zamannya.

Namun, nasib nahas malah menghampirinya ketika ia tertangkap basah oleh polisi saat sedang mengonsumsi obat terlarang. Aktor itu akhirnya mengaku telah ditangkap polisi dan menggunakan narkoba lewat siaran radio yang ia pandu sendiri pada tahun 1997 dan menjadi seorang gelandangan akibat perbuatannya sendiri.

2. Brett Butler

Brett Butler adalah seorang aktris dan komedian yang paling dikenal berkat perannya sebagai tituler dalam film 'Grace Under Fire'. Berkat peran hebatnya, Butler masuk dalam nominasi Gloden Globe.

Namun selama menjalani karier, Butler harus berjuang menahan rasa sakit karena kecanduan narkoba yang akhirnya membawanya ke pusat rehabilitasi. Akibat kondisinya yang tidak stabil, tahun 1998 Butler dipecat dari manajemen yang menaunginya. Setelah keluar dari rehabilitasi hidupnya benar-benar berubah. Ia harus tinggal di sebuah peternakan dan hidup gelandangan.

3. Debbie Clark

Pada akhir tahun 1980 hingga awal tahun 1990, ada sebuah acara televisi paling populer yang berjudul 'American Gladiators'. Program ini terdiri dari beberapa tim yang akan menunjukkan kekuatan fisik melawan seorang Gladiator. Salah satu gladiator yang terkenal adalah Debbie Clark. Ia lebih dikenal sebagai Storm (badai) dalam acara tersebut.

Namun setelah tak lagi berperan sebagai gladiator, Clarks harus beralih pekerjaan. Bekerja sebagai koki dan penyanyi country pun sempat ia lakoni. Namun cobaan lain datang, ia sempat menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang akhirnya membuat hidupnya jadi gelandangan dan tinggal bersama anak laki-lakinya yang berusia 10 tahun.

4. Natasha Lyonne

Sejak tahun 1990, Natasha Lyonne menjalani karier sebagai bintang film dan sempat membintangi film seperti 'But I'm A Cheerleader', 'American Pie', 'Slums of Beverly Hill', dan 'Blade: Trinity'.

Namun, pada awal tahun 2000 ia dihadapi dengan permasalahan hukum. Ia diduga melakukan kerusakan, perbuatan tak menyenangkan, dan penyiksaan hewan milik tetangganya. Tahun berikutnya, ia kembali diusir dari apartemen karena kembali melakukan tindakan tak menyenangkan serupa.

Akibat perbuatannya ia terlempar ke jalanan jadi gelandangan dan tak memiliki apa-apa. Beruntung, Lyonne dapat membalikkan kembali keadaan. Ia berhasil menyelamatkan kariernya dan kembali tampil di layar kaca.

5. Alisa Khan

Alisa Khan adalah seorang artis Bollywood yang pernah wara-wiri di dunia hiuburan India pada masanya. Seperti dilansir dari suara.com (16/6/2016), Khan mungkin tak pernah menyangka, keluarganya tega mengusirnya dari rumah dan hidup menggelandang. Untuk tidur, dia harus rela tiduran di jalanan.

Alisa Khan mengaku, dia dipaksa keluar setelah bertengkar dengan kekasihnya yang kedapatan berselingkuh dan mengunggah video perselingkuhan itu di YouTube. Khan kemudian melaporkan kejadian itu kepada polisi Mumbai dan menghapus video yang diunggahnya. Tindakan Khan justru ditentang keluarganya yang tak setuju dengan langkahnya itu. Tak sampai disitu, keluarganya pun meninggalkannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulunya Terkenal dan Kaya Raya, Tapi Nasib 5 Artis Ini Berubah Jadi Gelandangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772