Senin, 27 Januari 2020

Tak Sesuai Paspor, Lucinta Luna Ditahan di Rusia Karena Berpenampilan Seperti Perempuan?

slidegossip.com - Kabar terbaru datang dari artis sensasional Lucinta Luna. Baru-baru ini, seperti terlihat dalam postingan rekaman chat suara di akun gosip Instagram @lambemami__ (26/1/2020), Isa Zega yang merupakan mantan manajer Lucinta Luna, membongkar kalau mantan artisnya itu pernah ditahan di bandara Rusia.

 
Lucinta Luna (celebrity.okezone.com)

"Derita Fatah ditahan di imigrasi Moscow Rusia. Bioskop dengan genre komedi Babang Fatah ketahan karena beda jenis kelamin dengan paspor," tulis akun @lambemami__ sebagai keterangan unggahannya.

Dalam rekaman suara tersebut, Isa Zega mengaku bingung saat Lucinta Luna dan Stasya Bwarlele ditahan di bandara Moscow, Rusia karena ada kaitannya dengan Undang-Undang LGBT.

"Stasya sama Lucinta Luna ditahan (di bandara Rusia) udah 1 jam belum keluar-keluar. Kami jadi bingung nih. Kayaknya gara-gara Undang-Undang LGBT nih hahahahaaa aku jadi bingung, aku mau berbuat apa nih," ucap Isa Zega dalam pesan suara tersebut kepada seseorang bernama Bayu.

Mendengar penjelasan Isa Zega, pria bernama Bayu itu pun langsung tertawa. "Hahahaaa kan gue udah bilang, itu si Lucinta Luna jangan berpenampilan kayak perempuan. Tapi aman kok kak, itu kayaknya cuma diinterogasi doang," jawab Bayu.

"Aku udah bilang di pesawat tadi. Jadi sebelum landing, mereka tuh udah dandan pake bulu mata lah. Aku udah bilang, 'Stas, gak boleh dandan'. 'Oh boleh kok bunda aku kan udah lama di sini,' katanya. Si Luna juga bilang nggak bisa kalo nggak dandan. Nah akhirnya ya udah mereka ditahan," lanjut Isa Zega.

Isa Zega pun hanya bisa berharap agar Lucinta Luna dan Stasya bisa segera lolos. "Ya semoga aja lolos, tapi sih menurut aku nggak bakal lolos. Karena aku baca di internet, LGBT itu kalo orang lain datang ke sini itu dipenjara dulu 15 hari lalu dideportasi," ucap Isa Zega mengkhawatirkan nasib artisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Sesuai Paspor, Lucinta Luna Ditahan di Rusia Karena Berpenampilan Seperti Perempuan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772