Senin, 27 Januari 2020

Salah Satu Aktor Termahal? Stefan William Dibayar Rp 50 Juta Untuk 1 Episode Sinetron?

slidegossip.com - Seiring kesuksesan dan popularitas yang diraihnya, aktor tampan Stefan William kini kabarnya menjadi salah satu artis termahal di Indonesia. Seperti dilansir dari hot.detik.com (27/1/2020), Boy William yang penasaran dengan kabar tersebut pun langsung menanyakannya pada Stefan.

 
Stefan William (dream.co.id)

Dalam konten YouTube nya yang bertajuk 'Sing With Boy', Boy William pun menanyakan soal honor Stefan William untuk satu episode main sinetron. "Lo berapa sih dibayar kalau main sinetron?" tanya Boy William yang penasaran.

Mendengar pertanyaan tersebut, Stefan William hanya tersenyum dan memberi jawaban singkat. "Ada deh rahasia," ucap Stefan William. "Bisikin gue dong," tanya Boy William dengan ekspresi wajah penasaran.

Tak perlu waktu lama, Stefan William langsung mengiyakan permintaan Boy. Menariknya, Boy William tampak terkejut begitu mendengar kata-kata yang dibisikkan Stefan William. Ternyata, Boy malah mengatakan sesuatu di akhir acara seolah membongkar apa yang dibisikkan mantan kekasih Natasha Wilona itu.

"Jadi beneran lo dibayar Rp 50 juta per episode kalau untuk sinetron?" tanya Boy William. Stefan William pun langsung terkejut mendengar perkataan Boy. "Ah kata siapa," ucap Stefan seolah mencoba mengelak.

Nama Stefan William memang langsung terkenal dan meroket lewat beberapa sinetron yang dimainkannya. Salah satu sinetron yang sukses membesarkan namanya adalah 'Anak Jalanan' yang pernah tayang di RCTI. Kini Stefan juga masih aktif menjalani syuting sinetron 'Anak Langit' yang tayang di SCTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Salah Satu Aktor Termahal? Stefan William Dibayar Rp 50 Juta Untuk 1 Episode Sinetron?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772