Senin, 23 Desember 2019

Belum Ditakdirkan Punya Anak? 4 Artis Cantik Ini Alami Keguguran di Tahun 2019!

slidegossip.com - Memiliki buah hati adalah salah satu harapan setiap pasangan yang sudah menikah, termasuk dari kalangan artis. Seperti dilansir dari matamata.com (23/12/2019), 4 artis cantik berikut ini harus mengalami keguguran di tahun 2019. Beberapa dari mereka ada yang sebelumnya sudah memiliki anak. Apakah takdir belum berpihak pada mereka? Inilah keempat artis cantik tersebut:

 
Paula Verhoeven (netz.id)

1. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven diketahui mengalami keguguran di tahun 2019 ini. Penyebabnya diduga karena ia kelelahan gara-gara bulan madu ke beberapa kota. Ternyata, istri Baim Wong tersebut sudah mengandung dan keguguran di usia kehamilan di atas sebulan.

2. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin juga mengalami keguguran sesaat setelah pelantikan suaminya menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Diduga Arumi mengalami keguguran karena terlalu lelah dan sibuk mendampingi sang suami sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur.

3. Shanty Denny

Istri Denny Cagur, Shanty juga mengalami keguguran di tahun ini. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Youtube Denny Cagur pada bulan Oktober 2019 lalu. Ternyata janin yang ada di dalam kandungannya tak berkembang di usia kehamilan 7 minggu.

4. Lee Sachi

Istri Okan Cornelius ini juga sempat mengalami keguguran di tahun ini. Lee Sachi harus kehilangan janinnya di usia kandungan 3 bulan. Walau sempat sangat down, namun kini ia sudah kembali bahagia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Ditakdirkan Punya Anak? 4 Artis Cantik Ini Alami Keguguran di Tahun 2019!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772