Jumat, 04 Oktober 2019

Sering Tampil Modis, Artis Cantik Ini Dapat Uang Belanja dari Suami Rp 1 Miliar Per-Bulan?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Nindy Ayunda. Kabarnya, Nindy mendapatkan jatah uang belanja dari suami tampannya, Askara Parasady Harsono sebesar Rp 1 miliar per-bulan. Benarkah demikian?

 
Nindy dan suami (dream.co.id)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (3/10/2019), kabar tersebut berawal dari pertanyaan seorang netizen dalam video Q and A di vlog milik Nindy. Mendapat pertanyaan soal uang belanjanya sebesar Rp Rp 1 miliar per-nulan, Nindy langsung tertawa terbahak.

Menurut Nindy, kabar tersebut terlalu berlebihan. Karena jika dirinya dapat uang belanja sebesar itu, Nindy sudah punya banyak investasi rumah. "Oh my god, kalau uang belanja ku Rp 1 miliar sebulan kayaknya aku kayaknya punya rumah buanyak banget," jawab Nindy sambil tersenyum.

Nindy pun menegaskan kalau suaminya memberikan jatah uang belanja setiap bulannya sesuai dengan kebutuhan dalam rumah tangganya. Nindy mengaku selama ini uang belanja yang ia dapat dari sang suami sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

"Nggak lah yang wajar-wajar aja. Kalau didoakan misalnya satu bulan Rp 1 miliar alhamdulillah mau banget. Berapa yang pasti itu rahasia rumah tangga yang penting cukup," tegas Nindy.

Setelah menikah dengan Askara Parasady Harsono dan telah dikarunia dua orang anak, penampilan Nindy yang selalu terlihat mewah memang sering jadi sorotan netizen. Nindy semakin dikenal dengan penampilannya yang selalu modis dan mengikuti perkembangan zaman.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Tampil Modis, Artis Cantik Ini Dapat Uang Belanja dari Suami Rp 1 Miliar Per-Bulan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772