Jumat, 13 September 2019

Terakhir Bertemu BJ Habibie, Najwa Shihab: Eyang Menangis, Amblas Rasanya Hati Saya!

slidegossip.com - Semasa hidupnya, almarhum BJ Habibie telah memberikan banyak kenangan karena sosoknya yang ramah hingga membuatnya diidolakan banyak orang. Seperti dilansir dari hot.detik.com (12/9/2019), salah satu publik figur yang punya kenangan manis dengan BJ Habibie adalah Najwa Shihab.

 
Najwa Shihab dan BJ Habibie (grid.id)

Najwa menuturkan, BJ Habibie adalah tokoh yang paling dia favoritkan saat diwawancara. Pembawa acara 'Mata Najwa' itu mengaku bersyukur karena bisa mendapat kesempatan untuk berbincang dengan BJ Habibie.

Selasa (10/9/2019) pagi, adalah pertemuan terakhir Najwa Shihab dengan BJ Habibie bersama dengan sang ayah, Quraish Shihab. "Rabu jam 10 pagi saya dan abi Quraish menjenguk Eyang Habibie di RSPAD Gatot Subroto. Kondisinya sempat membaik saat itu, seperti penjelasan Dokter Veriza Pratama, spesialis jantung yang menemani kami di ruang CICU," tulis Najwa dalam postingannya, Kamis (12/9/2019).

"Saya menyaksikan ketika #AbiQuraish memegang tangan dan berbisik ke telinga Eyang Habibie, 'Berkah ilmu Pak Habibie yang akan melapangkan jalan Bapak nanti..'," lanjutnya.

Najwa kembali menuturkan, saat itu ia melihat BJ Habibie memang sudah tak bisa menjawab, namun masih bisa memberikan respon lewat matanya. Bahkan hati Najwa Shihab ikut merasakan perih ketika melihat Presiden ke-3 RI itu meneteskan air mata.

"Eyang memang sudah tidak bisa menjawab tapi matanya masih bergerak-gerak tanda mengerti, dan tidak lama kemudian Eyang menangis. Amblas rasanya hati saya," ungkapnya.

Saat mendapat kabar duka tentang kepergian BJ Habibie untuk selamanya, Najwa Shihab seolah tak percaya. Ia pun langsung menghubungi dokter yang merawat BJ Habibie.

"Saya yang saat itu sedang berada di Studio TRANS7 untuk persiapan LIVE mata Najwa episode KPK, langsung menghubungi Dokter Veriza untuk mengonfirmasi info itu. Dan benar, tepat jam 18.03 Eyang Habibie berpulang, 'Saya sendiri yang tadi memeriksa kondisi dan mengumumkan jam wafatnya ini Mbak Nana,' kata Dokter Veriza," jelas Najwa Shihab.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terakhir Bertemu BJ Habibie, Najwa Shihab: Eyang Menangis, Amblas Rasanya Hati Saya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772