Senin, 16 September 2019

Barbie Kumalasari Ngaku Tarif Endorse nya Ratusan Juta, Netizen: Siapa yang Mau Bayar?

slidegossip.com - Barbie Kumalasari seolah tak ada hentinya membuat sensasi. Setelah heboh dengan bahasa Inggrisnya yang dinilai belepotan, kini seperti dilansir dari matamata.com (15/9/2019), Barbie Kumalasari kembali bikin netizen heboh.

 
Barbie Kumalasari (hot.detik.com)

Barbie Kumalasari yang memiliki jumlah followers di Instagram sebanyak 505 ribu, mengaku kalau tarif endorse-nya sudah mencapai ratusan juta rupiah. Hal tersebut terungkap saat Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu di acara QnA MetroTV.

Dalam cuplikan video yang beredar, dengan penuh percaya diri Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa dengan julah followers Instagram yang ia miliki sekarang, istri siri Galih Ginanjar itu bisa mendapatkan uang sampai ratusan juta rupiah.

Padahal awalnya Barbie Kumalasari ditanya mengenai pengaruh jumlah followers Instagramnya dengan sensasi yang ia bikin. Namun bukannya menjawab berapa jumlah followers-nya, Barbie Kumalasari justru membicarakan tentang uang yang didapatkannya dari endorse di akun Instagramnya.

"Oh udah banyak endorse-nya. Endorse aku mahal-mahal loh. Ratusan juta!," jawab Barbie Kumalasari yang langsung dapat respon teriakan penonton.

Mendengar jawaban Barbie Kumalasari, ada seorang panelis yang mengingatkannya soal pajak. "Awas pajak, awas pajak," celetuk seorang panelis.

Netizen pun tak mau ketinggalan memberikan komentarnya terkait pengakuan Barbie Kumalasari tersebut. "HALU aja.. endorse juga ngasal. Siapa yang mau bayar ratusan juta wkwk," sindir seorang netizen. "Raffi Nagita aja kalau endorse cuman puluhan juta," ujar netizen yang lain. "Masih banyakan mimi peri endorse nya," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Barbie Kumalasari Ngaku Tarif Endorse nya Ratusan Juta, Netizen: Siapa yang Mau Bayar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772