Kamis, 01 Agustus 2019

Agung Hercules Meninggal Dunia, Indra Bekti Kehilangan Sosok Sahabat!

slidegossip.com - Dunia hiburan kembali berduka di awal bulan Agustus 2019 ini. Salah satu seniman tanah air, Agung Hercules meninggal dunia karena penyakit kanker otak stadium 4. Agung Hercules menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke-51 tahun.

 
Agung Hercules (tagar.id)

Kabar duka meninggalnya Agung Hercules sempat dikabarkan oleh salah satu sahabatnya, Indra Bekti. Lewat akun Instagramnya @indrabekti (1/8/2019), Indra Bekti menyampaikan kabar duka tersebut.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, Telah meninggal dunia mas saya, sahabat saya, rekan kerja saya... Mas Agung Hercules , mohon doa dari semua semoga almarhum diberikan tempat terbaik  di sisi Allah SWT.. Selamat jalan masku. Aamiin YRA," tulis Indra Bekti di akun Instagramnya.

Indra Bekti merasa begitu kehilangan sosok sahabat yang punya semangat hidup luar biasa. "Kayaknya baru kemarin aku jenguk Mas Agung di Bandung , melihat senyumnya dan semangat hidupnya luar biasa , tapi ternyata Allah lebih sayang sama mas Agung ku ini , tapi karya karya mu dan segala kebaikanmu gak akan pernah hilang Mas," sambung Indra Bekti.

Kini Agung Hercules telah pergi meninggalkan kita semua. Agung kini sudah tak merasakan sakit lagi. Kita doakan semoga amal ibadah Agung Hercules diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Selamat jalan mas Agung Hercules.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agung Hercules Meninggal Dunia, Indra Bekti Kehilangan Sosok Sahabat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772