Senin, 17 Juni 2019

Banyak yang Kaget! Dulu Gagah dan Macho, Kini Artis Ini Mengidap Kanker Otak Stadium 4!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis pria yang selalu tampil macho Agung Hercules. Seperti dilansir dari banjarmasinpost.co.id (16/6/2019), penampakan miris Agung Hercules tiba-tiba saja muncul di dunia maya.

 
Agung Hercules (kumparan.com)

Pria yang dikenal dengan tubuh kekarnya ini, sekarang tak lagi gondrong. Yang lebih mengejutkan, Agung Hercules dikabarkan mengidap penyakit kanker otak stadium 4.
Setelah cukup lama tak terlihat di layar kaca, tiba-tiba saja kabar mengejutkan tersebut langsung menghebohkan publik. Tak ada yang mengira, Agung Hercules yang tampak sehat dan bertubuh kekar itu bisa terkena penyakit yang mematikan itu.

Kini, Agung Hercules tampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan penampilan kepalanya yang sudah botak. Tubuhnya pun terlihat lebih kurus, tak lagi atletis seperti dulu. Sementara itu, selang infus juga tampak menempel di tangan kirinya.

Dalam unggahan sang istri, Mira Rahayu, disebutkan bahwa Agung Hercules kini tengah dirawat di RSUD Modernland Tangerang. Sontak saja unggahan tersebut langsung memicu pertanyaan sekaligus doa dari para netizen untuk kesembuhan Agung Hercules.

Dalam postingan salah satu sahabat Agung Hercules, Sinyorita Esperanza terlihat foto Agung yang sedang dirawat di rumah sakit. "Hey... orang tua paling reseh sedunia, semangaaattt. Sehat, sehat, sehat yes! Kita sayang kamuuuu.
Sahabat onlineku, bantuin do’a ya biar si cowok 'enggak goyang barbel melayang' bisa sehat seperti sedia kala. Aamiin," tulis Sinyorita.

Para netizen pun banyak yang mempertanyakan perihal penyakit yang diderita Agung Hercules hingga membuatnya terbaring lemah di rumah sakit. "Mas Agung sakit apa? cepat sembuh, mudah-mudahan sehat semuanya," tanya seorang netizen.

Istri Agung Hercules pun kemudian menjawabnya. "Amiin ya robbal alamin, CA otak teh, glioblastoma stadium 4. Mohon doanya ya teh," balas istri Agung Hercules.

Lantas apa itu Glioblastoma? Glioblastoma adalah sejenis kanker yang terbentuk dari sel berbentuk bintang di otak, yang disebut dengan astrosit. Kanker otak jenis ini ini biasanya dimulai di serebrum, bagian otak terbesar pada orang dewasa.

Sekitar 1 dari 5 tumor yang dimulai di otak adalah glioblastoma. Pria cenderung lebih banyak daripada wanita. Tumor glioblastoma biasanya seringkali maligna atau ganas. Terdapat 4 stadium tumor, artinya kanker ini dapat berkembang cepat dan menyebar dengan cepat.

Tumor glioblastoma juga membuat suplai darahnya sendiri, untuk membantu jaringan-jaringan tumor bertumbuh. Mudah bagi jaringan kanker untuk menginvasi jaringan otak yang sehat.

Karena glioblastoma berkembang dengan cepat, tekanan pada otak biasanya adalah gejala pertama. Glioblastoma sendiri bisa menyebabkan: sakit kepala persisten, kejang, muntah, masalah berpikir, perubahan mood dan personalitas, pandangan kabur atau pandangan ganda dan masalah bicara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak yang Kaget! Dulu Gagah dan Macho, Kini Artis Ini Mengidap Kanker Otak Stadium 4!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772