Selasa, 18 Juni 2019

Ivan Gunawan Ikut Geram, Ada Apa dengan Penyelenggaraan Miss Grand Indonesia?

slidegossip.com - Baru-baru ini, Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko membuat heboh netizen dengan pengakuannya. Wanita cantik kelahiran Bengkulu, 23 Januari 1992 itu akhirnya memberikan penjelasan terkait ketidakhadirannya di ajang Miss Grand Jawa Timur 2019.

 
Ivan Gunawan dan Nadia Purwoko (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (17/6/2019), Nadia sebenarnya hanya ingin menjawab pertanyaan para netizen terkait ketidakhadirannya tersebut. Dalam penjelasannya, Nadia mengaku kalau dirinya tidak diundang oleh pihak penyelenggara Miss Grand Indonesia 2019.

"...Jawabannya adalah karena aku tidak diundang oleh pihak penyelenggara ataupun mendapatkan informasi mengenai hal ini dari penyelenggara. Sebagai Miss Grand Indonesia 2018, aku juga tidak tahu terkait waktu kapan akan diselenggarakannya final Miss Grand Indonesia 2019 karena tidak pernah mendapatkan informasi apapun tentang perkembangan Miss Grand Indonesia 2019, tidak dilibatkan dalam hal tersebut ataupun mendapatkan jawaban/feedback atas pertanyaan aku ke pihak penyelenggara tentang kompetisi nasional tahun ini," jawab Nadia Purwoko lewat akun Instagramnya.

Tak hanya menjawab soal itu, Nadia Purwoko juga sempat curhat bahwa dirinya sedang memperjuangkan haknya sebagai pemenang Miss Grand Indonesia 2018. Hal tersebut berawal ketika ada netizen yang bertanya soal hadiah apartemennya. "Kak apartement nya kok ga pernah di expose?,'' tanya seorang netizen.

Nadia pun akhirnya membalas komentar tersebut dan menjelaskan kalau hingga saat ini dirinya belum menerima hadiah tersebut. Nadia mengaku masih memperjuangkan hadiah apartemen tersebut dan hak-hak lainnya sebagai pemenang.

''Sampe sekarang aku masih memperjuangkan hadiah apartemenku dan hak lainnya,'' jawab Nadia Purwoko.

Pernyataan Nadia Purwoko rupanya membuat Ivan Gunawan jadi geram dan ikut berkomentar. Ivan sempat menyarankan Nadia untuk memanfaatkan ilmu hukumnya karena Nadia memang seorang Sarjana Hukum. "Kamu bukannya Sarjana Hukum ya? Kok ilmunya gak dipake Nad," ujar Ivan Gunawan di kolom komentar.

Komentar Ivan Gunawan pun langsung dibalas oleh Nadia Purwoko. Nadia menyatakan bahwa dirinya sebenarnya masih ingin menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. "Hihi kakk ivan gemesh ya, menurut ku kalau bisa secara kekeluargaan kenapa harus lewat jalur hukum," balas Nadia kepada Ivan Gunawan. Jadi ada apa sebenarnya dengan penyelenggaraan ajang Miss Grand Indonesia?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ivan Gunawan Ikut Geram, Ada Apa dengan Penyelenggaraan Miss Grand Indonesia?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772