Selasa, 18 Juni 2019

Gak Tanggung-Tanggung, Terbongkar Biaya Settingan 3 Artis Ini! Sampai Miliaran Rupiah?

slidegossip.com - Bukan rahasia lagi kalau beberapa artis yang baru terjun ke dunia entertainment ada yang memilih cara instan untuk bisa terkenal, salah satunya adalah dengan membuat settingan.

 
Bella Shofie (tribunnews.com)

Namun jangan salah, karena untuk membuat settingan juga butuh modal besar yang harus dikeluarkan. Berikut ini adalah 3 artis yang diketahui pernah membuat settingan dan terbongkar bayaran atau biayanya:

1. Andika eks Kangen Band

Artis yang kerap dipanggil dengan sebutan 'Babang Tamvan' ini terang-terangan mengaku pernah dibayar untuk pacaran settingan dengan beberapa artis pendatang baru.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (9/4/2019), Andika mengaku pernah mendapat bayaran sampai Rp 100 juta. Andika beralasan mau dibayar untuk settingan karena menguntungkan dirinya. Ia hanya diminta tampil beberapa kali di televisi bersama pacar settingannya itu demi mendongkrak popularitas.

"Ada yang Rp 50 (juta) sampai Rp 100 (juta). Ya kalau gue nyanyi repot. Ini sejam doang. Akhirnya gue terima. Ada lebih dari dua orang. Gue dikasih imbalan ya gue mau lah. Namanya dikasih uang. Dem popularitas dia," ujar Andika.

2. Bella Shofie dan Adjie Pangestu

Mantan pasangan artis ini memang akhirnya ketahuan pernah pacaran settingan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/6/2019), Bella Shofie mengaku sudah menyiapkan sejumlah uang sebagai bayaran Adjie Pangestu menjadi pacaran settingannya.

Namun rupanya sosok Adjie Pangestu yang baik hati membuat Bella jadi jatuh hati hingga mereka akhirnya benar-benar pacaran. "Awalnya berniat membayar dia, sudah disiapkan untuk jadi pacar settingan. Ternyata di perjalanan kita senang sama senang, dia baik ke aku, dia support aku dan aku juga sebaliknya. Akhirnya pacaran," ungkap Bella Shofie.

Manajer Bella Shofie, Tata Liem mengatakan bahwa biaya untuk membuat settingan artis memang tak sedikit. Bahkan untuk menghidupkan cinta settingan Adjie Pangestu dan Bella Shofie, biaya yang dikeluarkan mencapai miliaran rupiah.

"Ketika mau bikin view di Bali emang mau naik getek? Pasti naik pesawat, yang naik berapa orang, timnya berapa. Ya pasti perlu biaya dan mahal settingannya," ungkap Tata Liem.

3. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Kabar cinta settingan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat dibongkar oleh Deddy Corbuzier. Seperti dilansir dari tribunnews.com (1/12/2018), Deddy sempat blak-blakan menyebut nama Vicky sebagai artis settingan.

"Jadi begini, ada beberapa artis yang memang hidupnya dari menghargai settingan-settingan gosip contohnya misalnya, seorang artis berinisial V-I-C-K-I misalnya. Itu ada pricelist harganya berapa ratus juta untuk bikin settingan sama dia supaya jadi terkenal," ungkap Deddy Corbuzier.

Tak ingin dianggap sok tahu, Deddy pun mengungkapkan sumber informan yang membuat dirinya bisa mengetahui harga artis settingan tersebut. Deddy Corbuzier mengaku punya banyak teman dari media televisi yang membocorkan harga artis settingan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Tanggung-Tanggung, Terbongkar Biaya Settingan 3 Artis Ini! Sampai Miliaran Rupiah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772