Senin, 20 Mei 2019

Sekali Konsultasi Pasang Tarif Rp 10 Juta, Roy Kiyoshi: "Capek Jawab Pertanyaan Gak Penting!"

slidegossip.com - Sebagai artis yang punya kemampuan indigo, Roy Kiyoshi juga membuka jasa praktek konsultasi untuk menangani perkara ghaib. Seperti dilansir dari cumicumi.com (16/5/2019), berbekal namanya yang sudah dikenal banyak orang, rasanya bukan hal yang sulit bagi Roy Kiyoshi untuk mempromosikan jasa konsultasi terkait masalah ghaib karena ia memang punya kemampuan menerawang hal-hal magis.

 
Roy Kiyoshi (idnews.co.id)

Lalu berapa tarif yang dipasang Roy Kiyoshi untuk sekali konsultasi dengannya? Tak tanggung-tanggung, Roy Kiyoshi mematok tarif Rp 10 juta per-jam untuk siapa saja yang ingin berkonsultasi mengenai hal-hal ghaib kepadanya.

Disinggung mengenai biaya konsultasi yang cukup fantastis itu, Roy Kiyoshi mengaku punya alasan sendiri mematok bayaran sebesar itu. "Kenapa saya taruh Rp 10 juta? Ini ada alasannya, mohon dicatat. Karena saya meminimalisir orang yang tidak berkompeten untuk datang ke rumah aku," ungkap Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (15/5/2019).

Menurut Roy Kiyoshi, dengan biaya konsultasi sebesar itu maka akan meminimalisir orang-orang yang ingin bertanya tentang hal-hal yang sepele dan tak penting kepadanya. Masih menurut Roy, Rp 10 juta adalah harga yang wajar sesuai dengan kelasnya sebagai orang yang punya kemampuan lebih melihat hal-hal ghaib.

"Dengan saya menaikkan price itu sebenarnya cuma formalitas. Dengan price segini, orang yang cuma buang-buang waktu nanyain, 'Kunci gue ke mana ya?', itu nggak akan ke saya. Karena capek juga ngeladenin pertanyaan nggak penting. Dan kenapa Rp 10 juta? Memang standarnya segitu. Kita harus tahu standar kita ada di kelas mana. Pokoknya menghindari orang-orang dengan pertanyaan yang nggak-nggak," lanjutnya.

Menurut ibunda Roy Kiyoshi, Meilandy Chandrawati, dengan mematok bayaran sebesar itu, klien Roy tetap banyak dan malah terus bertambah. Bahkan ada yang berani membayar lima kali lipat untuk 1 jam konsultasi dengan Roy.

"Masih banyak yang berani bayar. Padahal saya kasih tarif tinggi supaya tidak banyak yang konsultasi. Ada yang mau bayar lima kali lipat, tapi nggak kami ambil. Kami melayani yang benar-benar penting. Saya juga heran sih kok berani segitu," ujar Meilandy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sekali Konsultasi Pasang Tarif Rp 10 Juta, Roy Kiyoshi: "Capek Jawab Pertanyaan Gak Penting!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772