Senin, 15 April 2019

Lama Tak Ada Kabar, Artis Pemeran Si Buta Dari Gua Hantu Ini Ternyata Sudah Meninggal!

slidegossip.com - Masih ingat dengan sinetron serial 'Si Buta Dari Gua Hantu'? Sosok Si Buta diperankan oleh Hadi Leo. Berkat kesuksesannya memainkan peran sebagai Si Buta, nama Hadi Leo pun langsung populer.

 
Hadi Leo (dream.co.id)

Lalu bagaimana kabar Hadi Leo sekarang? Setelah lama tak ada kabarnya dan sudah jarang muncul di layar televisi, ternyata Hadi Leo sudah meninggal dunia pada tahun 2015 lalu.

Seperti dilansir dari yukepo.com (20/4/2017), Hadi Leo tutup usia pada tanggal 13 September 2015 lalu. Kabarnya, penyebab Hadi Leo meninggal dunia adalah karena penyakit kencing manis atau diabetes yang dideritanya.

Kabar meninggalnya Hadi Leo benar-benar mengejutkan dunia hiburan tanah air. Apalagi Hadi Leo memang sudah lama tidak sering muncul di layar kaca. Tak hanya dari kalangan publik, para rekan-rekan artis pun banyak yang terkejut mendengar kabar wafatnya Hadi Leo.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (14/9/2015), sepanjang kariernya di dunia hiburan, Hadi Leo telah banyak bermain di serial laga. Selain menjadi tokoh Barda Mandrawata alias 'Si Buta', Hadi Leo juga pernah bermain dalam serial terkenal 'Tutur Tinular', 'Wali Songo', dan 'Angling Dharma'. Bahkan almarhum juga pernah menyabet penghargaan sebagai Aktor Terpuji di Festival Film Bandung 2015 lewat film 'Mencari Hilal' yang dibintanginya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lama Tak Ada Kabar, Artis Pemeran Si Buta Dari Gua Hantu Ini Ternyata Sudah Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772