Senin, 04 Februari 2019

Sungguh Bikin Kaget! Begini Penampilan Terbaru Jeremy Teti dengan Tato dan Jenggot!

slidegossip.com - Jeremy Teti awalnya dikenal sebagai pembawa berita. Setelah memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan lamanya itu, Jeremy Teti pun mulai terjun ke dunia hiburan dan sering tampil sebagai pengisi beberapa program acara televisi.

 
Jeremy Teti (foto: tabloidbintang.com)

Namun kini ada yang baru dan mengejutkan dari penampilan Jeremy Teti. Seperti dilansir dari eminews.id (30/1/2019), seolah ingin merubah total imej lamanya, Jeremy Teti kini tampil lebih macho dan laki banget dengan jenggot dan tato yang menghiasi tubuhnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Jeremy Teti dikenal dengan penampilannya yang selalu tampak rapi dengan rambut pendeknya. Namun di awal tahun 2019 ini rupanya Jeremy Teti ingin berganti penampilan menjadi lebih gagah dan macho.

Jeremy Teti yang sejak dulu ingin memiliki rambut panjang, akhirnya sekarang memanjangkan rambutnya. Jenggot di wajahnya pun ia biarkan tumbuh. Tak hanya itu, Jeremy juga menorehkan tato di kedua lengannya. Sebelumnya Jeremy memang sempat beberapa kali ingin memasang tato, namun selalu tak jadi karena takut.

Kini meski usianya sudah menginjak 51 tahun, Jeremy Teti tetap ingin melakukan perubahan dalam penampilannya. Jeremy sendiri mengaku tidak tahu sampai berapa lama akan bertahan dengan penampilan barunya tersebut, apalagi ia termasuk orang yang mudah berubah mengikuti keadaan.

Tato yang terpasang di lengan Jeremy Teti sendiri memiliki arti khusus. Tato bergambar tanda salib untuk mengingatkan dirinya pada Tuhan, lalu ada gambar tiga diamond yang menggambarkan tiga ring yang ada di jantungnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sungguh Bikin Kaget! Begini Penampilan Terbaru Jeremy Teti dengan Tato dan Jenggot!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772