Sabtu, 19 Januari 2019

Dengar Nissa Sabyan Dukung Capres 02, Sudjiwo Tedjo Tak Kaget: "Udah Tau Mana yang Menang!"

slidegossip.com - Kabar Nissa Sabyan bakal mendeklarasikan dukungan kepada Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga Uno, ikut dikomentari oleh Sudjiwo Tedjo. Seperti dilansir dari tribunnews.com (16/1/2019), Sudjiwo Tedjo justru mengaku tak terkejut mendengar kabar tersebut karena ia sudah tahu siapa pasangan Capres dan Cawapres yang akan menang pada Pemilu 2019 bulan April mendatang.

 
Sudjiwo Tedjo tak kaget Nissa Sabyan dukung Capres 02 (foto: tribunnews.com)

Sebelumnya, Sandiaga Uno sempat memposting videonya bersama Nissa Sabyan. Dalam video tersebut, Cawapres nomor urut 02 itu mengisyaratkan kalau Nissa Sabyan sudah ada di kubunya. Dalam keterangan unggahannya, Sandiaga Uno menulis bahwa ke depan Nissa Sabyan akan ikut bersamanya mengunjungi beberapa daerah.

Selain itu, Sandiaga Uno juga mengatakan kalau dirinya dan Nissa Sabyan akan tampil bersama di beberapa kota. Nissa Sabyan sendiri mengaku tak menyangka bisa bertemu dengan Sandiaga Uno. Setelah itu keduanya terlihat bernyanyi bersama di bagian akhir video.

"Alhamdulillah, baru saja saya dan istri @nurasiauno makan bareng @nissasabyann @sabyan_gambus. Insya Allah ke depan Sabyan akan ikut bersama saya untuk mengunjungi beberapa daerah. Semoga dengan kedatangan kami, ekonomi dapat lebih menggeliat. Sampai berjumpa!," tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya @sandiuno (16/1/2019).

Rupanya setelah melihat video tersebut, Sudjiwo Tedjo langsung memberikan responnya. Lewat akun Twitternya, Sudjiwo Tedjo bahkan memberikan bocoran bahwa Nissa Sabyan akan mendeklarasikan dukungannya buat Prabowo-Sandiaga Uno.

"Temenku dari lingkar dalam kubu 01 bisik2: Januari nanti Nissa Syaban akan deklarasi ndukung 02.... Aku: .... Temenku itu: ....Kok kamu biasa2 aja.. kok nggak kaget? Aku pun membisikinya: Karena aku udah tahu kubu mana yang menang. Baca twitku 4 Des 2018 deh," tulisnya.

Tak hanya itu, Sudjiwo Tedjo juga memberikan sarannya buat kubu yang merasa sudah kalah dan kubu yang merasa sudah menang agar saling berembuk demi kemajuan bangsa. "Menurutku Pilpres 2019 udah selesai. Daripada buang waktu/energi untuk kampanye dll, mending kedua kubu berembuk program bareng untuk kemajuan IPTEK, perbaikan lingkungan, perluasan lapangan kerja dll. Kalau kubu yang merasa udah kalah gak mau merapat, ya kubu yang merasa udah menang yang merangkul," tulis Sudjiwo Tedjo tanpa menyebut secara jelas kubu mana yang menurutnya akan menang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dengar Nissa Sabyan Dukung Capres 02, Sudjiwo Tedjo Tak Kaget: "Udah Tau Mana yang Menang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772