Sabtu, 12 Januari 2019

5 PSK dengan Tarif Termahal di Dunia! Dari Bayaran Per-Jam Hingga Ratusan Juta Per-Malam!

slidegossip.com - Kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis, kini tengah jadi perbincangan panas di berbagai media. Tak bisa dipungkiri, bisnis prostitusi memang selaku tumbuh subur meski sudah berkali-kali diberantas. Bahkan untuk PSK kelas atas atau disebut juga PSK premium, uang ratusan juta rupiah pun bisa diraih dalam satu malam. Seperti dilansir dari jpnn.com (19/5/2015), berikut ini adalah 5 PSK dengan tarif termahal di dunia :

 
Zahia Dehar (foto: facebook.com/zahiaofficiel)

1. Zahia Dehar 

Wanita cantik bermata tajam ini adalah PSK kelas atas yang sempat jadi perbincangan karena ketahuan bermesraan dengan bintang sepak bola Frank Riberry. Konon, Zahia memasang tarif kencan US$ 2.000 atau setara Rp 29 juta per jam. Saat ini ia punya bisnis busana sebagai sampingannya.

2. Ava Xian

Wanita berwajah oriental ini tadinya adalah agen property. Awalnya Ava terpaksa jadi PSK karena butuh uang untuk operasi ayahnya. Dengan kemampuannya berbicara empat bahasa, Ava jadi PSK paling laris dari kalangan elit di AS. Tarif kencannya per-malam adalah US$ 6.500 atau setara Rp 84,6 juta.

3. Natalie McLennan

Natalie sukses menjadi PSK termahal di New York. Sampai-sampai kisah hidupnya dimuat New York Magazine edisi 2012. Natalie cukup cerdas karena tarif kencannya dihitung per-jam, yakni US$ 2.000 atau Rp 29 juta per jam dan ia hanya mau melayani tamu maksimal 8 jam.

4. Lauren

Tidak ada yang benar-benar tahu siapa nama asli wanita cantik ini. Sebagai PSK, Lauren yang dikenal pintar ini melayani klien dari penjuru Amerika dan Eropa dengan tarif US$ 24 ribu atau setara Rp 313 juta.

5. Michelle Braun

Ini adalah ratunya PSK. Pelanggan Michelle mayoritas dari kalangan artis Hollywood sampai pengacara kondang di Amerika dengan menerima bayaran US$ 50 ribu atau sekitar Rp 653 juta untuk sekali kencan per malam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 PSK dengan Tarif Termahal di Dunia! Dari Bayaran Per-Jam Hingga Ratusan Juta Per-Malam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772