Rabu, 26 Desember 2018

Posting Kutipan Ayat Injil, Netizen Ribut Duga Manohara Sudah Tinggalkan Agama Islam!

slidegossip.com - Meski sudah jarang tampil di layar televisi, sosok Manohara masih saja menuai komentar dari netizen. Bukan hanya sering memamerkan foto seksi, kini keyakinan Manohara justru dipertanyakan netizen. Seperti dilansir dari wowkeren.com (15/11/2018), belum lama ini Manohara sempat mempostingan kutipan ayat Filipi dari Injil atau Alkitab.

 
Manohara (foto: hot.detik.com)

"Do not be anxious about anything, but in every situation, by prayer and petition, with thanksgiving, present your requests to God," demikian isi postingan di akun Instagram Manohara tersebut.

Postingan itu malah menimbulkan kehebohan di kalangan netizen. Mereka malah ribut memperdebatkan soal Manohara yang diduga telah meninggalkan agama Islam dan berpindah keyakinan. Benarkah demikian?

"Saya bru tau ternyata dia 'NONI'," ujar seorang netizen. "Mano ternyata sudah menjadi seorang kristiani:)," ujar netizen yang lain. Meski begitu, masih ada beberapa netizen yang memberikan pembelaan buat Manohara. "Kenapa kalo kata-kata bijak selalu dikaitkan dengan agama? Saya Kristen tapi saya sangat suka filsuf muslim dan suka mengutip apakah salah?" bela seorang netizen. "Jangan ngejudge dan mndukung orang dari agamanya guys. Karena kebaikan dan keburukan selalu berasal dari pribadi, bukan agama atau apapun itu. Keep spread good vibes..Gbu," bela netizen lainnya.

Isu Manohara pindah agama sebenarnya bukan kali ini saja. Tahun lalu, Manohara juga sempat diterpa isu serupa. Manohara disebut-sebut pindah agama dan menikah diam-diam dengan seorang pria yang berprofesi sebagai atlet golf. Menanggapi rumor tersebut, Manohara pun langsung angkat bicara dan membantahnya. "Enggak, itu tidak benar. Orang yang digosipkan itu hanya teman saja," tegas Manohara. "That's not true (pindah agama). Gosip saja," sambungnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Posting Kutipan Ayat Injil, Netizen Ribut Duga Manohara Sudah Tinggalkan Agama Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772