Rabu, 30 Agustus 2017

Kembali Main Sinetron, Manohara Diminta Beradu Akting Dengan Angela Gilsha!

slidegossip.com - Setelah cukup lama tak terlihat di layar televisi, artis cantik Manohara Odelia Pinot siap kembali bermain sinetron. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah oleh akun Instagram SinemArt Community. Dalam foto tersebut tampak Manohara sedang bersama tim talent dan casting dari PH SinemArt.

 
Manohara main sinetron lagi (Image:Instagram/neng_jepret)

Manohara tampak tersenyum manis di foto tersebut. Dalam keterangan fotonya juga terlihat kode bahwa Manohara akan kembali ke dunia akting. "Kembali ke asal semua bermulai (emoji senyum) #sinemart," demikian bunyi tulisan itu.

Para netizen pun menyambut positif kembalinya Manohara ke dunia sinetron tanah air. Mereka pun berharap rating sinetron produksi SinemArt akan lebih baik jika Manohara bergabung main di salah satu sinetron SinemArt. "Semoga dengan comebacknya bisa ngangkat rating ctp ya min.ngenes banget lihat rating sekarang sampai melorot ke tv no 5," ujar seorang netizen.

Sementara itu, netizen lain justru membahas tentang wajah Manohara yang dinilai mirip dengan aktris Angela Gilsha yang juga bermain di sinetron produksi SinemArt. Mereka bahkan menyarankan agar Manohara bisa bermain bareng dengan Angela Gilsha dalam satu judul sinetron.

"Kalo ngelihat mano...kayak ngelihat angela gilsha sinemartproduction," kata seorang netizen. "Mano sama angela agak mirip, cocok tuh kalo main bareng. Jadi sodara kek," usul netizen lain. "Benar coba angela gilsha sama manohara dibikinin sinetron jadi kakak adik sinemartproduction sinemart_ph diffa_sinemartindonesia lutfihasby," sambung yang lainnya.

Manohara sendiri sebelumnya pernah menjadi pemain sinetron produksi SinemArt berjudul 'Manohara'. Saat itu nama Manohara memang sedang naik akibat kasus prahara rumah tangganya dengan Tengku Fachry asal Kelantan, Malaysia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kembali Main Sinetron, Manohara Diminta Beradu Akting Dengan Angela Gilsha!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772