Jumat, 07 Desember 2018

Habib Taufiq Ingatkan Prabowo dan Jokowi Jangan Cari Ulama Bayaran yang Cuma Bisa Nurut!

slidegossip.com - Dalam ceramahnya di acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Haul Habib Kwitang yang digelar di Masjid Majelis Ta'lim Habib Ali Al-habsy di Jalan Kwitang Raya, Jakarta Pusat, pada Kamis (6/12/2018), Habib Taufiq bin Abdul Qadir Assegaf mengingatkan kedua calon Presiden, Prabowo dan Joko Widodo (Jokowi) tentang ulama bayaran yang hanya bisa nurut tapi tak bisa memberikan nasihat.

 
Habib Taufiq (foto: faktakini.com)

Seperti dilansir dari galamedianews.com (6/12/2018), baik Jokowi maupun Prabowo diingatkan oleh Habib Taufiq agar tidak mendekati 'ulama' yang hanya mencari harta dan kedudukan duniawi. Dalam acara yang turut dihadiri oleh Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Habib Taufik menyampaikan pesan tersebut.

"Saya mengingatkan kepada calon presiden, siapapun calonnya, cari ulama yang menasihati Anda. Jangan ulama bayaran yang nurut dengan Anda," seru Habib Taufiq dalam isi ceramahnya.

Habib Taufiq pun meminta agar Jokowi dan Prabowo mencari ulama yang benar-benar tulus dalam berjuang, sehingga Islam tidak jatuh dalam jurang kesesatan. "Ulama harus. Supaya Anda (para calon pemimpin) tetap dalam jalan Allah. Supaya Anda menjadi orang yang berakhlakul karimah," pesannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Habib Taufiq Ingatkan Prabowo dan Jokowi Jangan Cari Ulama Bayaran yang Cuma Bisa Nurut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772