Sabtu, 22 Desember 2018

Dulu Serang Via Vallen, Kini Ia Tantang Habib Bahar Duel! Yang Kalah Harus Lakukan Ini!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Jerinx personil band Superman Is Dead (SID)? Artis ini sempat berseteru dengan Via Vallen beberapa waktu lalu gara-gara dirinya merasa keberatan Via menyanyikan lagu SID yang berjudul 'Sunset di Tanah Anarki' di sebuah acara sampai videonya diperjualbelikan tanpa seizinnya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/11/2018), perseteruan tersebut bahkan sampai membuat Jerinx menyerang Via Vallen dengan kata kasar.

 
Jerinx SID dan Habib Bahar bin Smith (foto: tribunnews.com)

Jerinx sampai menyebut Via Vallen tak ada bedanya dengan 'f*cking wh*re' dalam salah satu kicauan di akun nya. Menjawab tudingan tersebut, Via Vallen pun akhirnya meminta maaf pada Jerinx dan Superman is Dead jika memang pihak mereka tak berkenan ia membawakan lagu tersebut dalam genre koplo secara off-air. Namun Via tak mau minta maaf secara langsung karena terlanjur sakit hati dengan kata kasar dari Jerinx.

Kini, Jerinx SID kembali menghebohkan publik dengan menantang tersangka kasus penganiayaan Habib Bahar bin Smith untuk berduel dengannya. Seperti dilansir dari detik.com (20/12/2018), Jerinx mengaku siap berduel dengan Habib Bahar di arena Mixed Martial Arts (MMA). Taruhan dari duel tersebut juga tak main-main. Siapa yang kalah dalam duel itu maka ia harus segera minggat dari Indonesia.

"Pers*tan kedua capres. Saya paling suka diadu sama bully macam Bahar ini. Silakan atur. Jawa Bali Sumatra di mana saja saya siap. Yang kalah minggat dari Indonesia," tulis Jerinx di akun Twitternya.

Menanggapi kicauan Jerinx tersebut, netizen pun banyak yang memberikan responnya. "Di arena MMA one pret aja bli," usul seorang netizen. "cc @OnePrideMMA," balas Jerinx.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Serang Via Vallen, Kini Ia Tantang Habib Bahar Duel! Yang Kalah Harus Lakukan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772