Minggu, 23 Desember 2018

Bukan Reino Barack, Brondong Tampan Kaya Raya Inilah yang Diduga Jadi Tunangan Syahrini!

slidegossip.com - Meski sebelumnya Syahrini disebut-sebut sudah dilamar oleh Reino Barack, namun kabar terbaru menyebutkan bahwa sesungguhnya bukan Reino Barack yang menjadi tunangan Syahrini. Seperti dilansir dari wowkeren.com (21/12/2018), kabarnya pria yang menjadi tunangan Syahrini adalah pria muda nan tampan asal Malaysia bernama Adey Syafrien.

 
Syahrini dan Adey Syafrien (foto: nova.grid.id)

Tak hanya itu, Adey yang merupakan adik dari sahabat Syahrini, Vie Shantika Khan itu juga dikenal sebagai pria muda kaya raya dan juga religius, seperti tipe pria yang selama ini didambakan Syahrini untuk menjadi suaminya. Yang lebih menarik lagi, usia Adey juga lebih muda dari Syahrini yang tahun ini berusia 36 tahun. Adey sendiri diketahui lahir pada tanggal 26 Februari 1988 yang artinya ia baru berusia 30 tahun.

Adey Syafrien juga sebelumnya diketahui pernah terjun ke dunia hiburan sebagai aktor. Ia pernah membintangi beberapa film seperti '99 Kali Rindu' dan '3 Temu Janji' di tahun 2012-2013. Adey juga sempat menorehkan prestasi di dunia hiburan, yakni ia pernah meraih nominasi penghargaan film Malaysia, Anugerah Blockbuster 2011, untuk kategori Pelakon Baru Lelaki Populer dan nominator Festival Filem Malaysia ke-24 untuk kategori Pelakon Harapan Terbaik.

Adey juga sempat ikut wajib militer Askar Wataniah dan dalam fotonya ia terlihat gagah saat mengenakan seragam tentara. Sejumlah netizen pun tak mau ketinggalan mengomentari sosok Adey yang diduga sebagai calon suami Syahrini. Menurut netizen, Syahrini lebih pantas dengan bersanding Adey Syafrien ketimbang Reino Barack. "Ini cowok tajir melintir," ujar seorang netizen. "Incess sama berondong kah?? Aaah sama siapapun itu..semoga bahagia lahir bathin yaah teteh incess," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Reino Barack, Brondong Tampan Kaya Raya Inilah yang Diduga Jadi Tunangan Syahrini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772