Rabu, 19 Desember 2018

6 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Saat Penerbangan Jarak Jauh

slidegossip.com - Perjalanan jarak jauh memang membuat siapa saja merasa bosan dan jenuh. Apalagi jika Anda terjebak di dalam situasi dan pemandangan yang itu-itu saja, seperti yang Anda rasakan jika sedang berada dalam penerbangan jarak jauh. Rasa bosan pastinya akan terus melanda Anda. Mulai dari merasa excited untuk sampai ke destinasi tujuan hingga waktu terasa berjalan sangat lamban. Meskipun lama, tetapi Anda tetap harus melewati waktu demi waktu serta menyibukan diri dengan mencari kegiatan-kegiatan yang dapat membuat Anda lupa waktu.

 
Salah satu barang yang bisa dibawa sambil menikmati penerbangan jarak jauh

Anda tidak perlu khawatir jika kehabisan ide beraktivitas agar membunuh waktu yang ada. Dalam artikel ini berisikan enam kegiatan yang bisa Anda lakukan saat sedang dalam penerbangan jarak jauh. Pastinya kegiiatan-kegiatan ini sangat bermanfaat dan tidak terasa Anda sudah sampai di destinasi tujuan Anda. Segera siapkan barang bawaan Anda dan memesan tiket promo pesawat sebagai moda transportasi Anda dalam menyambangi destinasi-destinasi memukau dan tidak perlu takut jika diharuskan berada dalam penerbangan jarak jauh, karena keenam kegiatan ini bisa membantu Anda.
 
1. Membaca Buku Favorit

Buku merupakan jendela dunia. Selain menambah wawasan membaca buku bisa menjadi kegiatan Anda dalam menyibukan diri. Kegiatan ini juga dituding kegiatan yang tepat dan dirasa ampuh untuk menghapus rasa bosan Anda dalam melakukan penerbangan jarak jauh. Buku-buku yang memiliki alur cerita panjang, merupakan pilihan yang tepat. Oleh karena itu ketika Anda menyelesaikan buku favorit, tanpa terasa Anda pun akan segera menapaki kaki Anda di destinasi pilihan.

2. Mendengarkan Musik

Musik adalah sebuah perasaan serta pikiran yang tertuang melalui nada-nada yang indah. Dengan berbagai genre yang dimiliki, mendengarkan musik menjadi sebuah kegiatan yang digemari banyak orang. Kegiatan ini cukup ampuh saat Anda sedang bosan. Mendengarkan lagu juga bisa membuat Anda tenang dan rileks, sehingga Anda tidak mudah merasa bosan ataupun lelah dalam menempuh penerbangan dengan jarak yang jauh. Selain itu kegiatan ini juga ampuh untuk menutup dan melindungi telinga Anda akbiat tekanan udara yang biasa terjadi saat sedang berada di pesawat.

3. Menyusun Travel Itinerary

Menyusun rencana destinasi mana saja yang ingin Anda kunjungi sangatlah penting. Apalagi Anda bepergian dengan tidak menggunakan agen travel. Hal ini dirasa efektif agar tidak menghabiskan waktu untuk berfikir ke mana lagi objek wisata ataupun tempat-tempat lainnya yang akan Anda kunjungi saat sedang berlibur. Selain membuat waktu liburan Anda efektif, kegiatan ini bisa membunuh waktu saat sedang berada di penerbangan jarak jauh.

4. Bermain Game

Siapa yang tidak suka bermain game? Pastinya dari kalangan muda hingga tua, bermain game selalu menjadi solusi ketika dirundung rasa bosan. Kegiatan yang satu ini memang memiliki tujuan untuk menghibur. Selain itu dengan bermain game, Anda juga dapat melatih ketangkasan otak Anda dengan bermain game yang bergenre riddle atau pun strategi. Game-game ini pun bisa Anda mainkan melalui ponsel ataupun laptop Anda. Tidak harus bermain game digital yang harus menggunakan gadget Anda, dengan membawa majalah atau koran yang terdapat kolom teka-teki silangpun biasa Anda manfaatkan.

5. Mengambil Foto Pemandangan

Jika Anda adalah seorang fotografer dan senang untuk mengambil gambar, tentunya kegiatan ini bisa Anda lakukan sekaligus mengusir rasa bosan saat penerbangan jarak jauh. Cukup menggunakan kamera ponsel, Anda bisa memfoto pemandangan langit yang indah melalui jendela pesawat. Atau memfoto kondisi di dalam pesawat saat Anda sedang makan, membaca buku dan sebagainya. Tentunya jangan sampai menggangu penumpang lain.

6. Tidur

Tidur dituding sebagai salah satu kegiatan yang juga penting saat melakukan penerbangan jarak jauh. Pasalnya, selain untuk membunuh waktu, tidur juga penting untuk mengistirahatkan tubuh Anda daan mengembalikan kembali energi Anda. Terkadang tanpa ada rasa bosan yang melanda, rasa kantuk pun tidak dapat terbendung. Hal ini juga penting, sehingga saat Anda sampai di destinasi tujuan, Anda menjadi segar dan siap untuk menjelajah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Saat Penerbangan Jarak Jauh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772