Selasa, 27 November 2018

Ustad Abdul Somad Beberkan Kisah Artis Cantik yang Berhijab Setelah Disindir Tajam Orang Maroko!

slidegossip.com - Kisah perjalanan spiritual setiap Muslimah yang mendapat hidayah untuk berhijab memang berbeda-beda. Dalam sebuah ceramahnya, Ustad Abdul Somad menceritakan tentang kisah seorang artis cantik yang akhirnya mantap untuk berhijab setelah mendapat sindiran tajam dari seseorang yang berasal dari Maroko.

 
Ustad Abdul Somad (foto: news.detik.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/6/2018), menurut Ustad Abdul Somad, artis tersebut rupanya mendapat hidayah saat sedang menjalankan ibadah umroh. Diceritakan oleh Ustad Abdul Somad dalam video yang diunggah di youtube.com/Ceramah Terbaru Habib Rizieq (3/10/2017) lalu itu bahwa tidak ada satu pun manusia yang tahu siapa yang akan mendapat hidayah dari Allah SWT, termasuk artis cantik yang sedang diceritakannya tersebut.

Saat menjalankan ibadah umroh, sang artis tidak sengaja bertemu dengan orang Maroko saat berada di Masjidil Haram. "Bukan karena saya pernah kuliah di Maroko lantas saya mengarang cerita ini. Ini (cerita) beneran," kata Ustad yang sering dipanggil dengan sebutan UAS itu meyakinkan jamaahnya.

Kemudian artis tersebut mendapat pertanyaan yang tak pernah ia duga dari orang Maroko itu. "Apakah sehari-hari Anda pakai hijab?" demikian pertanyaan si orang Maroko kepada sang artis. "Tidak. Hanya ketika umroh saja," jawab sang artis. Orang Maroko itu pun kemudian memberikan pertanyaan sekaligus sindiran tajamnya buat si artis. "Apakah Allah hanya melihat kamu ketika umroh saja?," tanyanya lagi. Mendapat pertanyaan sekaligus sindiran seperti itu, artis tersebut pun langsung terdiam.

Pertanyaan itu rupanya terus terngiang-ngiang dalam pikiran si artis hingga kembali ke hotel. Sesampainya di Jakarta, pertanyaan itu pun masih terus ada dalam pikirannya. "Apakah Allah hanya melihat kamu ketika umroh saja? Kata-kata ini terus terngiang di telinganya," kata Ustad Abdul Somad. Dan sejak itu, sang artis pun mantap berhijab dan tak pernah melepas hijabnya sampai saat ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ustad Abdul Somad Beberkan Kisah Artis Cantik yang Berhijab Setelah Disindir Tajam Orang Maroko!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772