Sabtu, 13 Oktober 2018

Tadinya Sehat dan Macho, Kini Deddy Corbuzier Harus Terima Nasib Jadi Cacat Seumur Hidup!

slidegossip.com - Presenter kondang acara 'Hitam Putih', Deddy Corbuzier yang dikenal selalu tampil macho dengan tubuh yang sehat dan atletis, kini harus terima perubahan nasibnya jadi cacat seumur hidup. Seperti dilansir dari cumicumi.com (11/10/2018), meskipun tulang bahu Deddy Corbuzier yang tadinya copot sudah kembali pada posisi semula tanpa harus dibius, namun jaringan tangan kanan Deddy ternyata sudah robek semua sehingga tangan kanannya sulit untuk digerakkan.

 
Deddy Corbuzier cacat seumur hidup (foto: cumicumi.com)

"Tangan kanan saya ga bisa naik ke atas, ga bisa pulih karena harus dioperasi. Cacatnya seumur hidup. Jaringan otot kanan saya robek semua, satu tangan sini robek semua," ungkap Deddy Corbuizer saat ditemui di Jakarta pada Rabu (10/10/2018) lalu.

Meski dokter telah menyatakan kalau kondisi Deddy Corbuzier bisa kembali normal lewat jalan operasi, namun Deddy justru menolak untuk dioperasi. Alasannya bukan karena Deddy takut sakit, tapi ia mengaku tak bisa berlama-lama istirahat pasca operasi.

"Saya memilih ga operasi karena pasca operasi saya harus diikat dan digips selama empat bulan ga boleh gerak dan ngapa-ngapain. 4 bulan keadaan begitu membosankan. Ototnya bukan cedera tapi robek, otot yang robek harus dijahit satu-satu lewat operasi, nanti setelahnya bahu saya agak lebih turun," jelas Deddy Corbuizer.

Jika dipikir-pikir, keputusan Deddy Corbuzier untuk menolak dioperasi terbilang cukup aneh. Pasalnya, orang lain saja tidak ingin cacat, tapi Deddy malah memilih untuk cacat seumur hidup gara-gara tak mau naik meja operasi. Kita doakan saja kondisi Deddy Corbuzier bisa pulih kembali dan beraktifitas lagi di dunia hiburan tanah air.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tadinya Sehat dan Macho, Kini Deddy Corbuzier Harus Terima Nasib Jadi Cacat Seumur Hidup!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772