Rabu, 03 Oktober 2018

Sumpah Bikin Malu! Dulu Ditanya Hak Anggota DPR, Anang Malah Bingung Tak Bisa Jawab!

slidegossip.com - Siapa sangka, ternyata dulu saat baru dilantik menjadi anggota DPR periode 2014-2019, artis Anang Hermansyah sempat bikin malu. Anang yang merupakan anggota dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) memang terpilih dari daerah pemilihan Jawa Timur IV. Seperti dilansir dari seleb.tempo.co (3/10/2014) lalu, saat ditanya oleh wartawan mengenai apa saja yang menjadi hak dan kewajiban DPR, Anang malah tak mampu memberikan jawabannya.

 
Anang Hermansyah (foto: news.detik.com)

Saat mendapatkan pertanyaan tersebut, wajah Anang Hermansyah tampak kebingungan. Sepanjang wawancara, Anang malah balik bertanya kepada wartawan tersebut dengan mengajukan pertanyaan balik yang seperti orang bingung. "Apa?, Hak-hak apa?, Kenapa itu?, Apanya?, Maksudnya?," kata-kata itulah yang spontan keluar dari mulut Anang Hermansyah yang tak bisa menjawab pertanyaan sang wartawan.

Tak pelak tingkah laku Anang Hermansyah yang kebingungan karena tak bisa memberi jawaban itu mendapatkan respon negatif dari para netizen. Selain Anang, aktor tampan Krisna Mukti juga tak bisa menjawab pertanyaan yang sama. "Hadeeeeh jawaban anang mantab tenan.. jozzzz," sindir seorang netizen. "Malu coy, pertanyaan segampang itu gak bisa jawab. Krisna mukti juga malu2in. Mentang2 udah gak laku jadi artis," sindir netizen yang lain. "Bapak anang lebih cocok jadi juri pencarian bakat hak,visi, misi anggota dpr aja gak hafal, bagaimana mau mengimplementasikan di lapangan pasti cari aman aja yang penting gaji dan tunjangan bulanan mah lancar," sindir yang lainnya.

Berbeda dengan Anang, artis cantik Desy Ratnasari justru terlihat sangat lancar dan sudah sangat tahu tentang hak dan kewajiban DPR. Tak heran saat diajukan pertanyaan tersebut, Desy mampu menjawabnya dengan mudah. "Mba tau nggak mba hak anggota DPR apa aja?," tanya si wartawan. "Hah? Apa? Oh ini mau ngetes ya mau ngetes? Hak anggota DPR tentu saja ada hak angket, hak interpelasi dan hak mengeluarkan pendapat, begitu ya," jawab Desy Ratnasari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sumpah Bikin Malu! Dulu Ditanya Hak Anggota DPR, Anang Malah Bingung Tak Bisa Jawab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772