Senin, 29 Oktober 2018

Pantas Banyak yang Tergiur! Tarif Booking 9 Artis Terkenal Ini Bikin Melongo!

slidegossip.com - Sejumlah artis Indonesia diketahui memasang tarif fantastis untuk tampil di suatu acara. Tak heran jika banyak orang-orang yang ingin terjun ke dunia artis. Popularitas dan nama besar menjadi salah satu alasan artis-artis tersebut meminta tarif selangit jika ada pihak yang ingin mengundangnya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/4/2018), berikut ini adalah 9 artis terkenal tanah air yang tarif bookingnya bisa bikin melongo :

 
Syahrini (foto: cybersulut.net)

1. Agnez Mo

Jangan kaget kalau penyanyi yang satu ini memasang tarif selangit untuk tampil di sebuah acara. Agnez Mo yang sudah go internasional dan punya nama besar ini diketahui memasang tarif Rp 100 juta untuk sekali manggung.

2. Siti Badriah

Terkenal berkat lagu 'Berondong Tua' yang dipopulerkannya beberapa tahun lalu, nama pedangdut Siti Badriah semakin meroket lewat lagu 'Lagi Syantik' yang hingga kini masih menjadi salah satu lagi paling hits di tanah air. Tak heran jika Siti Badriah juga memasang tarif yang tinggi untuk sekali tampil di sebuah acara. Diketahui tarif manggung Siti Badriah kini sudah mencapai Rp 60 jutaan untuk sekali manggung.

3. Zaskia Gotik

Artis yang satu ini juga masuk dalam daftar artis dengan tarif manggung yang super mahal. Nama Zaskia Gotik sendiri langsung naik daun berkat lagu 'Satu Jam Saja' dan ' Bang Jono' yang dinyanyikannya. Kini, untuk sekali manggung, Zaskia Gotik diketahui memasang tarif di atas Rp 60 juta.

4. Cita Citata

Penyanyi yang dulunya sering membawakan lagu-lagu bergenre jazz ini justru namanya langsung populer berkat lagu dangdut berjudul 'Sakitnya Tuh Di Sini' yang dibawakannya. Kini Cita Citata yang mengaku dulu tak mampu makan di restoran mewah, sudah menjadi penyanyi sukses dengan penghasilan miliaran rupiah. Cita Citata diketahui memasang tarif per-lagu, yakni Rp 10 juta untuk satu buah lagu yang dibawakannya.

5. Inul Daratista

Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebor yang jadi kontroversi di tahun 200-an lalu ini sekarang memang sudah sukses di dunia hiburan. Kini, untuk 10 lagu yang dinyanyikannya di sebuah acara, Inul Daratista memasang tarif Rp 100 juta - Rp 300 juta.

6. Ayu Ting Ting

Penyanyi yang mendadak populer lewat lagu 'Alamat Palsu' ini sekarang telah sukses dan menjadi salah satu artis dangdut papan atas tanah air. Kini, Ayu Ting Ting diketahui memasang tarif Rp 100 juta - Rp 300 juta untuk sekali manggung.

7. Krisdayanti

Diva pop tanah air ini namanya memang mulai surut seiring usianya yang semakin bertambah. Namun hal tersebut tak membuat Krisdayanti jadi banting harga agar bisa mendapatkan job manggung. Untuk sekali manggung, Krisdayanti masih memasang tarif yang cukup tinggi, yakni Rp 60 juta.

8. Aura Kasih

Lewat lagu 'Mari Bercinta' yang dibawakannya beberapa tahun lalu, nama Aura Kasih hingga saat ini masih bersinar. Aura Kasih diketahui memasang tarif per-jam untuk setiap penampilannya di atas panggung, yakni Rp 60 juta untuk satu jam tampil.

9. Syahrini

Artis cetar membahana ini dikenal dengan gaya hidup mewahnya yang terkadang membuat banyak orang iri. Tak heran jika Syahrini mampu bergaya hidup mewah karena untuk satu kali show, ia memasang tarif Rp 200 juta. Sedangkan untuk acara private, Syahrini berani memasang harga 3 kali lipat, yakni Rp 600 juta sekali tampil.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pantas Banyak yang Tergiur! Tarif Booking 9 Artis Terkenal Ini Bikin Melongo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772